RHCP Siap Rilis Album Mini Cover

Adhib Mujaddid  |  Jumat, 20 April 2012 16:33
RHCP Siap Rilis Album Mini Cover
RHCP @foto: ww.rocknycliveandrecorded.com

Kapanlagi.com - Bila Axl Rose terkesan tidak antusias untuk dilantik di Rock and Roll Hall of Fame pekan lalu, Red Hot Chili Peppers (RHCP) justru sebaliknya. Mereka akan merayakannya dengan merilis sebuah album baru.

Jumlah lagu yang ada di album tersebut memang tidak banyak, yakni 6 lagu. Namun ada sesuatu yang spesial ditawarkan oleh mereka. RHCP akan mendaur ulang lagu-lagu seperti Havana Air (Ramones), Search and Destroy (Iggy and the Sooges), Everybody Knows This Is Nowhere (Neil Young), I Get Around (The Beach Boys), Suffragette City (David Bowie) dan A Teenager in Love (Dion and the Belmonts).

Album yang kabarnya akan diberi judul WE SALUTE YOU ini akan dirilis pada tanggal 1 Mei mendatang. Dari keenam lagu tersebut, sebenarnya salah satunya, yakni Everybody Knows This Is Nowhere telah lebih dirilis secara digital.

RHCP sendiri akan kembali melanjutkan turnya ke Inggris dan Irlandia musim panas ini. Sebelumnya tur mereka sempat tertunda setelah sang vokalis, Anthony Kiedis, mengalami cedera kaki. (nme/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -