RHCP Gelar Konser Gratis Untuk Dukung Obama

Adhib Mujaddid  |  Sabtu, 14 April 2012 13:33
RHCP Gelar Konser Gratis Untuk Dukung Obama
RHCP @foto: www.rocknycliveandrecorded.co

Kapanlagi.com - Pendukung Presiden Barack Obama dipastikan dari kalangan musisi dipastikan bertambah banyak. Setelah sebelumnya Foo Fighters rela konser di Gedung Putih untuk Obama, kini giliran Red Hot Chili Peppers (RHCP) yang siap menggelar konser gratis untuk pendukung Obama.

Anthony Kiedis dan kawan-kawan memastikan akan manggung di House of Blues di Cleveland pada 15 April untuk pendukung Obama. Menurut Cleveland.com, inilah pertama kalinya RHCP memproklamirkan dirinya sebagai pendukung Presiden Obama.

RHCP memang juga mempunyai jadwal lain di Cleveland pekan ini. Mereka dijadwalkan akan menghadiri pelantikan Rock and Roll Hall of Fame bersama band-band besar lainnya, Guns N Roses dan Beastie Boys.

Jadwal padat akan mereka jalani di musim semi dan musim panas mendatang saat mereka melakukan tur di Amerika Utara dan sejumlah negara Eropa. Selain itu, mereka juga sudah memastikan diri untuk berpartisipasi di acara Lollapalooza bersama Black Sabbath dan Florence + the Machine di bulan Agustus mendatang.

(dgs/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -