ADVERTORIAL

Revival Tour Bawa Makna Tersendiri Bagi Selena Gomez

Dwi Ariyani  |  Rabu, 15 Juni 2016 08:01
Revival Tour Bawa Makna Tersendiri Bagi Selena Gomez
© shutterstock
Kapanlagi.com - Penyanyi Selena Gomez telah memulai rangkaian tur musik Revival yang ia mulai dari Las Vegas. Dengan start yang luar biasa, terutama sebagai seorang penyanyi muda yang memulai konser keliling dunia. Selena mengaku bahwa Revival Tour tidak hanya sekadar datang, menyanyi, dan menghibur penonton. Ada makna-makna lain yang terkandung di dalamnya.

Berbicara dengan EW di sela-sela istirahat persiapan konser Revival, Selena Gomez membeberkan beberapa hal kepada para Selenator di seluruh dunia.

"Konser ini lebih dari diriku sendiri. Aku peduli tentang apa yang akan dilihat dan dikenang para fans dari tur ini," ujar pelantun lagu Hands to Myself ini.

Thank you, Toronto! #RevivalTour A photo posted by Official Revival Tour (@revivaltour) on May 26, 2016 at 2:05pm PDT

Artinya, Selena memberikan jaminan bahwa ia akan sangat fokus untuk memberikan yang terbaik bagi para Selenator di seluruh dunia. Selain itu, mantan kekasih Justin Bieber ini juga mengungkapkan bahwa Revival Tour ini membuatnya sangat gugup. Tapi di sisi lain juga membawanya lebih dekat dengan para fans.

"Aku sangat takut dengan apa yang bakal orang lain katakan (tentang Revival). Tapi aku sangat bahagia bisa berbagi cerita," kata Selena.

Kini ia mengakui bahwa setiap orang bisa melakukan pencapaian besar. Seperti dirinya dengan Taylor Swift. Diakuinya bahwa ketika sahabatnya sukses melakukan tur  The 1989 WorldTour, Taylor mendorongnya untuk ikut-ikutan melakukan tur keliling dunia.

"Aku tak bisa mendatangkan sebegitu banyak orang di konserku! Kemudian Taylor bertanya, 'Kenapa tidak?' Karena aku bukan Taylor Swift!," jelas Selena.

Namun dengan Revival Tour, Selena Gomez akan membuktikan bahwa ia juga bisa seheboh Taylor Swift. Tentunya dengan caranya sendiri. Dalam konser ini ia memang membuatnya lebih berbeda, terutama dengan membuat sebuah akun Instagram khusus untuk semakin mendekatkan para fans dengannya.

Seperti es krim Cornetto yang menyajikan varian rasa dalam tekstur es krimnya yang lembut, Selena Gomez pun bakal memanjakan kamu dalam setiap alunan musiknya yang beragam dan dinamis. Untuk itu, jangan lupa agar kamu selalu update semua berita terbaru tentang konser REVIVAL Selena Gomez di sini.

Ingin menjadi bagian dari babak baru kehidupan Selena Gomez? Datang langsung ke konser Revival Tour-nya yang juga bakal mampir ke Indonesia. Beli Cornetto yang menyajikan varian rasa dalam tekstur es krimnya yang lembut  untuk memenangkan kesempatan mendapatkan tiket konser Selena Gomez Revival World Tour. Tersedia pula hadiah-hadiah langsung, tanpa diundi dari Cornetto.

Keterangan lebih lengkap, kunjungi  http://www.cornetto.co.id/selenagomez sekarang juga!

(adv/aik)

1

Lihat Arsip Musik

- - -