Reuni Spesial Eurythmics di GRAMMY Awards Demi The Beatles

Wulan Noviarina  |  Selasa, 07 Januari 2014 16:35
Reuni Spesial Eurythmics di GRAMMY Awards Demi The Beatles
@annielennox.com
Kapanlagi.com - Kangen dengan duo Eurythmics yang bubar pada tahun 2005 silam? Duo yang digawangi oleh Annie Lennox dan Dave Stewart itu akan tampil bareng di satu panggung setelah hampir 9 tahun berpisah.

Semua itu demi acara The Night That Changed America: A GRAMMY Salute To Beatles yang akan syuting sehari setelah perhelatan GRAMMY AWARDS ke 56 yang akan diselenggarakan pada 26 Januari mendatang.

Selain reuni Eurythmics, akan ada beberapa bintang lainnya yang turut mengisi acara ini, seperti Alicia Keys, John Legend, John Mayer dan Keith Urban. Tidak ketinggalan, akan ada penampilan spesial dari Maroon 5 yang juga akan membawakan beberapa lagu milik The Beatles.

"Aku hanya mencoba semaksimal mungkin untuk menemukan artis-artis yang tidak hanya bisa menginterpretasikan lagu-lagu milik The Beatles, tetapi juga yang bisa mengerti, apa sebenarnya maksud mereka," ujar produser GRAMMY, Ken Elrich kepada AP.

Acara ini akan ditayangkan pada 9 Februari, tanggal di mana The Beatles punya kenangan bersejarah saat tampil di acara Ed Sullivan, tepat 50 tahun yang lalu.

Yang Ini Tak Kalah Hot!!!

Gaji Pertama Para Bintang Besar Bollywood, Menyedihkan!

Pria-Pria di Sekeliling Cut Tary, Siapa Saja?

Momen Mesra Cut Tary Dan Johannes Yusuf Subrata

Penampilan Kompak Al El Dul Di Malam Pergantian Tahun Baru

Hot Mom Yang Berkarir Cemerlang di Bollywood

  (ace/phi)


Lihat Arsip Musik

- - -