Reuni Oasis: Mungkin 20 Tahun Lagi

Ferry Sanjaya  |  Rabu, 03 Juni 2015 11:50
Reuni Oasis: Mungkin 20 Tahun Lagi
Oasis @Fameflynet

Kapanlagi.com - Alan McGee adalah orang yang menemukan Oasis dan membawanya ke Creation Records, jadi dia mempunyai pandangan yang unik tentang pikiran Noel dan Liam Gallagher. Dia berpendapat bahwa ada kemungkinan tidak ada reuni dari Oasis di masa depan.

Pendapat ini dinyatakan setelah munculnya beberapa laporan yang menyatakan bahwa Noel dan Liam berdamai serta membentuk kembali Oasis. "Liam dan Noel sedang dalam kondisi bahagia, dan aku tidak melihat kemungkinan untuk reuni."

McGee menambahkan "Aku bertemu Noel beberapa kali, lalu Liam di beberapa kesempatan. Kami berbicara banyak hal, tetapi tidak pernah membahas mengenai reuni."

Oasis Baru Reuni 20 Tahun Lagi @Twitter OasisOasis Baru Reuni 20 Tahun Lagi @Twitter Oasis

Tapi, McGee menambahkan jika mungkin ada kesempatan untuk Oasis kembali lagi. "Paling tidak dua puluh tahun lagi." Paling tidak, hal ini memberikan harapan kepada para penggemar.

Menilik ke belakang, Oasis sendiri adalah band rock influental asal Inggris yang dibentuk di Manchester. band ini dibentuk pada tahun 1991, dan pada awalnya menggunakan nama The Rain.

Album terakhir mereka adalah DIG OUT YOUR SOUL di tahun 2008. Album ini merupakan album ketujuh yang dirilis di bulan Oktober 2008.

(mus/frs)

Liam Gallagher keluar dari Oasis dan membentuk Beady Eye. Namun band barunya ini harus bubar di bulan Oktober 2014 lalu.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -