Resmi Gabung RANS Music, Kevin Bern Rilis Single Debut 'Bukan Kamu'

Senin, 28 Maret 2022 15:13


Kevin Bern, penyanyi baru andalan Rans Music / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Nama Kevin Bern mungkin masih terdengar asing di telinga kita. Dia adalah seorang penyanyi pendatang baru yang punya potensi untuk jadi sesuatu yang besar di inidustri musik Tanah Air. Buktinya, Kevin langsung digaet oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad untuk bergabung di bawal labeh RANS Music loh.

Meski baru menjalani karirnya secara professional, namun Kevin sejak kecil memang sudah tumbuh besar di keluarga yang sangat mencintai musik. Kevin bahkan sudah menyibukkan diri dengan dunia musik sejak SD dengan ikut orchestra, marching band, bernyanyi di gereja hingga membentuk band untuk tampil di event Sweet 17 dan Wedding.

Impiannya untuk jadi penyanyi profesional dan terkenal mulai terwujud setelah bergabung dengan RANS Music di bawah asuhan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Belum lama ini, Kevin pun mengenalkan single debutnya yang bertajuk Bukan Kamu.

1. Bangga Bisa Gabung Rans Music

Pada saat konferensi pers bersama awak media, Kevin mengungkapkan perasaan bahagia dan bersyukur karena bisa bekerja sama dengan orang-orang hebat, yang di antaranya adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Perasaannya senang banget, bersyukur bisa bekerja sama dengan orang-orang luar biasa. Saya berterima kasih sudah diberi kesempatan, sudah diberi kesempatan menyanyikan karya yang luar biasa dan bisa membawa suara yang baru. Satu hal yang saya ingin sampaikan, saya ingin berkarya dengan jujur dan dengan hati," ungkap Kevin di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 25 Maret 2022.

2. Kisah di Balik Lagu 'Bukan Kamu'

Single Bukan Kamu mengangkat tema percintaan, di mana ceritanya tentang seseorang yang akhirnya menyadari bahwa pasangan yang selama ini dia sayang ternyata bukan seseorang yang dia inginkan. Kevin menyebut jika kisah lagunya ini pasti akan relate dengan banyak orang.

"Aku merasa, topik seperti ini pasti relate banget dengan banyak orang. Banyak juga yang mungkin sedang berada di perjalanan dari cerita lagu ini. Jadi, aku berharap kalau pesan dari lagu ini bisa sampai dan dirasakan oleh semua orang yang mendengarkan lagu ini," ungkap musisi yang mengidolakan Sammy Simorangkir, Michael Buble, hingga Brian McKnight ini.

3. Setting Video Klip di Turki

Untuk menggarap video musik dari lagu Bukan Kamu, Kevin juga tak mau setengah-setangah. Ia menjalani syuting di negara favoritnya, yakni Turki. Proses pengambilan gambar dilakukan selama kurang lebih 10 hari lamanya.

"Turki sebenarnya adalah negara favoritku, itulah kenapa aku bersyukur punya kesempatan yang special untuk bisa mengunjungi negara dan kota yang saya impikan. Itu juga yang membuat saya untuk memutuskan syuting di sana," ungkap Kevin.

Untuk menggarap video klipnya, Kevin juga dibantu oleh Deddy Nur sebagai Creative Director, Dion Hizkia Sani sebagai Videographer dan Editor, Watje Pondaga sebagai Stylist dan Johnson Gustavo (BMA Management) sebagai Artistic Team.

"Seru sekali proses pembuatannya karena memang team yang terlibat adalah team yang kecil. Ditambah lagi saat ditempat, banyak yang tidak sesuai dengan apa yang kita lihat di google, jadi kita harus berpikir lagi bagaimana mengambil tempat dan angle yang tepat. Tapi syukurlah, semua bisa dilalui dengan baik" kenang Kevin.

4. Simak Videonya!

(kpl/pur/gtr)