Resmi! Billie Eilish Isi Soundtrack Untuk Film Terbaru James Bond, 'NO TIME TO DIE'

Rabu, 15 Januari 2020 21:22  | 

Billie Eilish



Splashnews

Kapanlagi.com - Kejutan besar datang dari Billie Eilish. Namanya kini bergabung dengan sejumlah nama besar lainnya seperti Adele dan juga Sam Smith. Hal ini dikarenakan Billie terpilih sebagai penyanyi soundtrack untuk film terbaru James Bond, NO TIME TO DIE.

Kabar tersebut pertama kali dibagikan oleh Billie melalui akun Twitter pribadinya pada hari Selasa (14/1). "Billie telah menulis dan akan menampilkan lagu tema untuk film James Bond ke-25, #NoTimeToDie @007," cuitnya.

Sedangkan informasi serupa juga dibagikan melalui Twitter resmi James Bond, yaitu @007. Dengan keikutsertaan Billie dalam menjadi penyanyi soundtrack film James Bond, maka dirinya telah mencatatkan sebuah sejarah.

 

1. Penyanyi Termuda Sepanjang Sejarah

"Billie menulis lagu tersebut bersama kakaknya @finneas dan ia adalah artis termuda dalam sejarah yang menulis dan merekam lagu tema James Bond," cuit akun @007.

Ya, benar! Billie akan menjadi penyanyi termuda sepanjang sejarah yang menyanyikan soundtrack dari film James Bond! Untuk diketahui, usia Billie masih 18 tahun.

2. Sebuah Kehormatan

Billie sendiri diketahui masih sulit menerima kesempatan yang diterimanya ini. Dirinya mengatakan jika akan menjadi sebuah kehormatan dapat berpartisipasi dalam salah satu waralaba film terbesar di dunia ini.

"Rasanya gila menjadi bagian dari ini. Bisa mengisi lagu tema dari sebuah film yang merupakan bagian dari serial yang legendaris adalah sebuah kehormatan besar. James Bond adalah waralaba film terkeren yang pernah ada. Aku masih kaget," kata Billie Eilish yang dicuitkan oleh @007.

(kpl/frs)