[Resensi Buku] Curhat Padat Ala Kevin Aprilio, Out of the Box!

Rabu, 22 Januari 2014 18:50 | 

Kevin Aprilio

[Resensi Buku] Curhat Padat Ala Kevin Aprilio, Out of the Box!
Kevin Aprilio @foto: KapanLagi.comŽ




Kapanlagi.com - Muda, penuh talenta dan sarat prestasi. Itulah kesan yang pertama ketika pada sosok Kevin Aprilio. Walau baru berusia 23 tahun, Kevin sudah bisa menjelma sebagai sosok yang disegani di belantika musik Indonesia.

Tentu saja bukan perjuangan mudah untuk mendapatkan segala predikat di atas. Banyak perjuangan yang dilalui oleh putra pasangan Addie MS dan Memes ini. Semuanya diceritakan dalam buku biography, Kevin Aprilio: Out of the Box.

Sudah terbaca dari judulnya, buku ini memang mengupas secara dalam kehidupan pribadi Kevin. Mulai dari masa kecil, menginjak dewasa, memasuki karir band, kesibukan sebagai bos Aprilio Kingdom hingga kehidupan asmara Kevin. Menariknya, Kevin banyak menggunakan konsep tanya jawab di buku ini, seolah ia sedang curhat pada kawan dekatnya.

Buku ini dikemas dengan konsep yang sangat memanjakan penggemar yang masih berusia belia. Selain berisi banyak foto, buku ini juga menceritakan momen-momen penting Kevin lewat cerita bergambar.

Sebagai seorang produser muda, Kevin juga banyak mengupas perjuangannya mengorbitkan beberapa musisi. Setelah Vierra (sekarang berubah nama menjadi Vierratale), Kevin juga menjadi orang penting di belakang Princess, Volts serta Varuisa WP.

Bagian menarik lain di buku ini adalah bagaimana Kevin menceritakan secara gamblang para wanita yang menjadi inspiratornya dalam menulis lagu, sebut saja Paola Tobing, Pevita Pearce, Raisa, Asmirandah hingga Cathy Sharon!

Dengan kemasan yang sangat memanjakan, buku terbitan Gramedia ini sangat layak dimiliki oleh para penggemar Kevin. Temukan banyak sisi lain yang mengejutkan dari Kevin!

JANGAN LEWATKAN

[Resensi Buku] Fatin Shidqia Sebar Inspirasi Untuk Raih Cita-Cita
[Resensi Buku] Mengintip Perjalanan Wajib Militer Kim Heechul
[Resensi Buku] Hyun Bin - Transformasi Aktor Menjadi Marinir
[Resensi Buku] Versi Komik 'Secret Garden' Tak Kalah Kocak
Wajib Baca! One Direction: The Official Annual

(kpl/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -