Resa Herlambang dan Meltho Pasto Mantap Orbitkan Inka

Rizal Bagus Ramadhan  |  Kamis, 24 April 2014 19:45
Resa Herlambang dan Meltho Pasto Mantap Orbitkan Inka
©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ressa Herlambang dan Meltho Pasto berkolaborasi untuk mengorbitkan penyanyi pendatang baru bernama Inka. Tentu saja tidak serta merta keduanya mau menerima Inka begitu saja.

"Aku sebagai pencipta lagu lihat dia (Inka) punya karakter sendiri, kedua dari pribadi Inka sendiri pengen banget terjun ke industri musik untuk bisnis dan real, jadi nggak sekedar main-main, itu satu poin penting ketika memang buat karya, si penyanyi punya responsibility terhadap itu," kata Ressa.

Inka. ©KapanLagi.comInka. ©KapanLagi.com

Ditemui saat sesi rekaman lagu kedua di Studio c'pro, Manggarai, Jakarta Timur, Rabu (23/4), Meltho pun mengatakan hal yang sama. Menurutnya Inka punya karakter suara yang beda dari yang lain.

"Dari segi vokal, Inka punya karakter yang sangat unik, aku sama Ressa sudah mikirin konsepnya, konsepnya elegan tapi girly, karena punya karakter suara yang girly, tapi teknik bernyanyinya sangat baik. Ini membuat gue pengen banget ngajar dia, karena segala sesuatu yg baik harus di support," terang Meltho.

Mendapat pengajaran dari dua seniornya di dunia tarik suara, Inka pun tidak menyia-nyiakan kesempatan. Malah, baik Meltho maupun Ressa tidak pelit dalam menurunkan ilmu mereka.

"Mereka sudah kayak kakak aku. Ka Meltho kalau nge-direct, aku bisa terima dengan mudah, gampang aku mengerti maksudnya, jadi enggak ada kesulitan, malah senang," tutup Inka.

JANGAN LEWATKAN!

8 Cewek Super Seksi Ini Ternyata Putri Rockstar Favoritmu!

7 Lagu Cinta Ini Bakal Bikin Pernikahan Kamu Makin Romantis!

5 Penyanyi Cantik Ini Dulunya Gendut Banget, Tapi Sekarang...

7 Aksi Paling Gila Dari Fans dan Haters Justin Bieber!

10 Lagu Paling Sering Didengarkan Pekerja Kantoran, Hasil Riset!

(kpl/aal/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -