Request Lagu Ditolak, Ayu Ting Ting Satu Panggung Dengan Seniman Asal India

Sabtu, 23 Maret 2019 11:22  | 

Ayu Ting Ting



Ayu Ting Ting © Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sejumlah penyanyi dangdut ikut memeriahkan perayaan ulang tahun ANTV ke 26 yang digelar pada 29 Maret 2019 mendatang di Ecovention Ocean Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. Mulai dari Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Siti Badriah, Via Vallen, hingga Ayu Ting Ting.

Dalam acara itu, pedangdut Ayu Ting Ting akan memberikan suguhan menarik kepada para penonton. Di atas panggung, ibu satu anak itu mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan lagu India.

Menyanyikan lagu India bukanlah hal yang baru bagi Ayu. Ditambah lagi, Ayu sendiri sering kali menyanyikan lagu-lagu India. Tentu saja, Ayu pun tidak merasakan kesulitan ketika diminta menyanyikan lagu India dalam acara ulang tahun ANTV.

"Nggak (sulit) sih buat saya karna saya suka India. Jadi udah biasa. Jadi saya sih dapet lagu cuma disuruh nyanyi lagu (India) itu, ya udah. Saya pelajarin," kata Ayu di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

 

1. Nyanyikan Lagu India

Ayu Ting Ting akan menyanyikan salah satu lagu India di atas panggung. Namun, Ayu sendiri masih merahasiakan lagu yang akan dinyanyikan itu. Yang jelas, dia bakal menghibur penonton dengan lagu India.

"Sekarang saya nggak request. Biasanya sih saya suka request tapi nggak tau kenapa request-an saya tahun ini ditolak," katanya.

2. Kolaborasi Dengan Seniman Asal India

Selain menyanyikan lagu India, dalam acara ulang tahun ANTV juga Ayu Ting Ting akan berkolaborasi dengan salah satu seniman asal India. Namun, Ayu belum mau memberikan bocoran siapa seniman tersebut.

"Iya, ada. Saya duet sama salah satu orang India. Pokoknya kejutan lah, surpraise lah. Pokoknya ini wah, menggelegar lah, hahaha. Dan akan menjadi 'wah saya nggak bisa ngomong apa-apa'. Pokoknya, aduh pasti ini ditunggu-tunggu," tutup Ayu.

(kpl/far/frs)