Rekomendasi Terbaru Lagu Arab Penuh Makna, Bikin Hati Adem Cocok untuk Beragam Acara

Penulis: Adhe Nurhaliza

Diperbarui: Diterbitkan:

Rekomendasi Terbaru Lagu Arab Penuh Makna, Bikin Hati Adem Cocok untuk Beragam Acara
(Sumber: youtube.com)

Kapanlagi.com - Dengan melodi yang khas yang mencerminkan musik Timur Tengah, banyak yang menemukan ketertarikan pada lagu-lagu Arab. Tak hanya bertema keagamaan atau Ramadan, lagu-lagu ini juga merangkum romantisme, harapan, dan semangat.

Saat ini, popularitasnya semakin meningkat, terutama di platform TikTok, di mana lagu-lagu Arab seringkali menjadi viral berkat remix yang mengubahnya menjadi lebih catchy dan menghibur.

Ingin tahu lagu-lagu Arab yang sedang hits? Yuk, langsung cek di bawah ini!

1. Casablanca (Arabic Version) - Nuha Bahrin & Naufal Azrin

Pasti kamu kenal dengan lagu Casablanca (Versi Arab) oleh Nuha Bahrin & Naufal Azrin. Lagu ini sangat populer di TikTok.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Ya Nabi Salam ‘Alayka - Maher Zain

Lagu viral dari dunia Arab ini sudah sering diperbincangkan. Ya Nabi Salam ‘Alayka karya Maher Zain telah menjadi salah satu lagu legendaris.

3. Kun Anta - Humood Alkhudher

Tidak mengherankan bahwa lagu Kun Anta oleh Humood Alkhudher menjadi viral di dunia Arab. Selain mudah didengarkan, liriknya juga menginspirasi untuk tidak merasa rendah diri.

4. Habibi - Ricky Rich & Dardan (Albanian Remix)

Lagu Habibi dalam versi Remix Albania oleh Ricky Rich & Dardan sering digunakan sebagai latar belakang musik dalam video transisi untuk tata rias atau mode di TikTok.

5. Nasini El Donya - Ragheb Alama

Bagian yang paling mencolok dari lagu ini ialah paduan suara. Lagu Nasini El Donya oleh Ragheb Alama menggambarkan perasaan jatuh cinta yang sulit diungkapkan dengan kata-kata.

6. Shabry Alil - Sherine

Banyak yang sering mendengar versi speed-up dari lagu Arab yang sedang viral di TikTok, yaitu Sherine oleh Shabry Alil, yang semakin memikat telinga dan membuat ingin didengarkan berulang kali.

7. Albi Ya Albi - Nancy Ajram

Yuk, ungkapkan perasaan cinta melalui lagu Arab yang sedang viral ini! Albi Ya Albi oleh Nancy Ajram pas buat kamu yang lagi tergila-gila.

8. Rahmatun Lil ‘Alameen - Maher Zain

Siapa yang tak mengenal Maher Zain, penyanyi yang populer? Lagu Rahmatun Lil 'Alameen miliknya menjadi viral dan memikat hati dengan melodi Arab yang memabukkan.

9. Kun Fa Yakoon - Othman Ibrahim

Othman Ibrahim menyanyikan lagu Kun Fa Yakoon dengan melodi yang serupa dengan lagu Memories dari Maroon 5, tetapi liriknya diciptakan dengan ciri khas yang berbeda. Menarik, bukan?

10. Tasna'o Almustaheel - Hamza Namira & Humood Alkhudher

Mau mendengarkan lagu Arab yang sedang viral dan memberikan semangat positif? Cobalah dengarkan lagu Tasna'o Almustaheel oleh Hamza Namira & Humood Alkhudher.

11. Netizen Juga Nyari Ini

Apa saja lagu arab viral?

  • Shabry Alil - Sherine.

  • Eh Eh - Sherine.

  • Rahmatun Lil 'Alameen - Maher Zain.

  • Habibi - Ricky Rich & Dardan (Albanian Remix)

  • Tasnao' Almustaheel - Hamza Namira & Humood Alkhudher.

  • Kun Anta - Humood Alkhudher.

  • Ya Nabi Salam 'Alayka - Maher Zain.

  • Kun Fa Yakoon - Othman Ibrahim.

12. Apakah lagu Maher Zain termasuk lagu religi?

Pada Januari 2010, lagu Ya Nabi Salam Alayka oleh Maher Zain dianugerahi sebagai lagu religi terunggul oleh stasiun radio Timur Tengah, Nogoum FM.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adr)

Editor:

Adhe Nurhaliza

Rekomendasi
Trending