Rekaman Hingga Subuh, Kenangan Nyata Syahrini Bersama Deddy Dores

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 19 Mei 2016 14:22
Rekaman Hingga Subuh, Kenangan Nyata Syahrini Bersama Deddy Dores
Syahrini © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Belantika musik tanah air baru saja kehilangan seorang maestronya, Deddy Dores. Musisi yang sudah menciptakan ratusan lagu hits itu meninggal dunia di rumah sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, karena penyakit jantung yang dideritanya, Selasa malam (17/5).

Sudah cukup lama beredar di industri musik, tentu banyak sekali musisi yang pernah berkerjasama dengannya. Syahrini juga tercatat sebagai salah satu penyanyi yang pernah terlibat satu proyek dengan Deddy.

Syahrini mengungkapkan rasa dukanya untuk Deddy usai mengisi acara HUT ke-2 RTV di Studio Kampus IBN, Cawang, Jakarta TImur, Rabu (18/5). "Iya, turut berduka yang sedalam-dalamnya kepada almarhum Om Deddy Dores," ucap Syahrini dengan nada melemah.

Pengalaman rekaman hingga dini hari bersama Deddy Dores menjadi hal tak terlupakan untuk Syahrini © KapanLagi.com®/Budy SantosoPengalaman rekaman hingga dini hari bersama Deddy Dores menjadi hal tak terlupakan untuk Syahrini © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Sekitar 2 tahun yang lalu, ia membawakan lagu yang pernah dipopulerkan oleh Deddy Dores berjudul Sandiwara Cinta. Baginya menyanyikan lagu salah satu personel band rock Superkid tersebut merupakan kebanggan buatnya.

Syahrini pun sempat mengenang masa-masa proyek musiknya yang melibatkan sang maestro. Berjam-jam di studio hingga dini hari, momen itu masih nyata di ingatannya.

"Yang waktu itu nadanya disamakan dengan Nike Ardilla. Beliau sampe
subuh ya waktu itu. Dan beliau, yang betul-betul men-direct waktu itu. Inget sekali sampai aku selesai ditunggui sampai pagi," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Melangkah Manja di Airport, Syahrini Dijaga Ketat Bodyguard Kekar

Bintang Korea Ini Datang Ke Tanah Air Ramaikan Ultah RTV Ke-2

Congrat! Siti Ashari Dinobatkan Sebagai Puteri Muslimah 2016

Berkerudung Ala Princess Persia, Syahrini Tetap Cantik Manja

Sudah Punya Pacar, Syahrini Mesra & Manja Pada 'Ayang'-nya

Sudah kenal dengan sahabat karib Syahrini yang satu ini? Namanya Nina Kaginda...
9 FOTO