Rekaman Album Baru, Letto Alami Kejadian Aneh

Yunita Rachmawati  |  Senin, 30 Mei 2011 12:01
Rekaman Album Baru, Letto Alami Kejadian Aneh
Letto

Kapanlagi.com - Kejadian aneh menimpa Letto kala band tersebut membuat album terbaru bertajuk CINTA ...BERSABARLAH. Saat proses rekaman berjalan gitar yang dimainkan Patub mengalami gangguan. Suara yang keluar dari alat petik itu ternyata tak sesuai dengan keinginan band. Akhirnya pengulangan pun terjadi.

"Jadi waktu kita rekaman, gitar Patub semula oke. Suara yang dihasilkan sesuai dengan kita inginkan. Namun karena waktunya pulang maka rekaman dilanjutkan keesokan hari. Tetapi ketika akan main ternyata suara yang dihasilkan berbeda dengan kemarin. Dan kejadian itu sampai 3 kali," kata Noe, belum lama ini.

Ditemui di Jakarta Teater, Jakarta Pusat, dia dan personil Letto lainnya sempat berpikir adakah sesuatu di dalam studio yang mengganggu. Untuk itu mereka pun tak masuk studio hingga satu pekan. Saat mereka kembali ternyata suara gitar Patub seperti diinginkan semula.

"Kirain kenapa-kenapa, abis gitarnya suaranya gitu-gitu terus. Setelah dicek ternyata komputernya kepanasan waktu itu. Jadi yang perlu rest nggak kita aja tapi juga komputer. Waktu itu kita sedang garap lagu Yang Kusebut Sayang," terangnya lalu tersenyum diikuti personil Letto lain.