ADVERTORIAL

Red Tour Tuai Banyak Pujian Dan Apresiasi

Yunita Rachmawati  |  Kamis, 01 Mei 2014 19:05
Red Tour Tuai Banyak Pujian Dan Apresiasi
©fameflynet
Kapanlagi.com - Taylor Swift tidak pernah setengah-setengah dalam meniti karirnya. Mulai dari membuat lagu hingga saat tur konser. Sejak dua tahun lalu, Taylor Swift menjalani Red tour mulai dari Amerika hingga Eropa dan tahun ini di Asia. Penyanyi berusia 24 tahun ini menyiapkan Red tour dengan total.

Hasilnya? Pujian bertubi-tubi didapatkan oleh Taylor Swift. Usahanya tidak sia-sia, Red tour dianggap sebagai salah satu tur yang fantastis dan meninggalkan kenangan manis di benak setiap yang datang menontonnya. Dikutip dari Rolling Stone, Taylor Swift disebut sebagai seorang maestro yang berhasil membuat konsernya tidak hanya bagus tapi juga luar biasa.

"Komitmen total dari Taylor Swift lah yang membuat Red tour memiliki nyawa yang kuat. Ia cerdas dalam membuat konsep dan tidak pernah berhenti untuk terus membuat perubahan di konsernya agar semakin baik lagi dan lagi," ujar salah satu sumber di Rolling Stone.

Rasanya bangga sekali ya menjadi seorang Swifties. Kamu juga berkesempatan untuk tampil di panggung Taylor Swift saat Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto nanti. Cornetto membuat kompetisi 'Ride to Fame' untuk kamu penyanyi berbakat dan ngefans sama Taylor Swift.

Hadiah dari Ride to Fame ini tidak main-main. Mulai dari tampil di panggung Taylor Swift hingga kontrak rekaman bersama SONY. Dapatkan info lengkap mengikuti kompetisi ini di www.wallscornetto.com. Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya. (kpl/sya/boo)

1

Lihat Arsip Musik

- - -