Recycle 'Kenangan Terindah', Vicky Shu Siap Rilis Album di 2015

Arai Amelya  |  Rabu, 10 Desember 2014 18:25
Recycle 'Kenangan Terindah', Vicky Shu Siap Rilis Album di 2015
Vicky Shu foto: Agus Apriyanto/KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Tahun 2014 sudah mendekati akhir. Banyak hal yang sudah dirancang oleh para selebritis menyambut tahun yang baru. Termasuk adalah salah satunya penyanyi seksi Vicky Shu yang bakal merilis album baru tahun 2015 nanti.

"Kebetulan sih sekarang aku baru aja rilis single recycle lagunya Samsons yang Kenangan Terindah. Lagunya juga udah masuk chart dan banyak di-request di radio-radio," papar pelantun Mari Bercinta 2 ini.

Vicky yang dijumpai di ajang aksi amal pun tak keberatan jika harus terlibat dalam kegiatan sosial di sela-sela kegiatannya mengurusi album baru. Bahkan dalam aksi amal yang digelar Rumah Pandai, Vicky menyanyikan lagu While My Guitar Gently Weeps bersama Setiawan Djodi dan Gugun Blues Shelter.

Dalam aksi amal itu, wanita berusia 27 tahun tersebut memang mengakui jika dirinya menyukai The Beatles. Dengan alasan bahwa lagunya seksi, maka Vicky pun bersedia menyumbangkan suaranya.

Kembali lagi mengenai album barunya, Vicky sepertinya ingin menyambut tahun yang baru dengan album tersebut. Lantas, kapan tepatnya album baru Vicky bakal dirilis?

"Insya Allah album baru nanti ada 2015 ya. Sekarang prosesnya masih 70% ya. Jadi lagu single dulu aja yang keluar," tutup Vicky. (kpl/aia)

Dihidangkan dengan bawang goreng dan dalam kondisi panas, semakin menggugah selera.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -