Record Label Kylie Minogue dan Enrique Iglesias Berperang

Guntur Merdekawan  |  Senin, 10 Februari 2014 19:50
Record Label Kylie Minogue dan Enrique Iglesias Berperang
Kylie Minogue foto:KapanLagi®

Kapanlagi.com - Perusahaan rekaman dari Kylie Minogue dan Enriques Iglesias sedang perang antara satu dan lainnya. Hal tersebut diyakini terjadi karena ide untuk menjadikan duet Kylie dan Iglesias nanti sebagai single.

Seperti yang diketahui, Kylie dan Iglesias dipastikan akan berduet pada sebuah lagu berjudul Beautiful, yang akan masuk pada album baru Kylie KISS ME ONCE nantinya. Namun, walaupun mereka telah berjanji untuk menggarap pembuatan videonya secara resmi, record label dari masing-masing artis tersebut menolak.

Kiss Me Once cover foto: ©facebookKiss Me Once cover foto: ©facebook

"Aku harap tembang duet tersebut akan dirilis sebagai single baru Kylie tapi aku tau ada beberapa masalah antara kedua perusahaan rekaman masalah persetujuan rilis single," Iglesias berkata kepada Daily Star, seperti yang ditulis pada DigitalSpy.

"Ini semua masalah politik. Ada momen-momen dimana perusahaan rekaman kita saling tidak setuju. Namun pada akhirnya, aku dan Kylie akan berbicara dan membuat ini menjadi kenyataan," tambahnya.

Rencana untuk pembuatan video klip lagu tersebut adalah bulan Maret. Sementara itu, Iglesias akan merilis sebuah single baru berjudul I'm A Freak, dimana dia akan berduet dengan Pitbull.

Baca Juga:

Kylie Minogue Sajikan Adegan Ranjang di Klip 'Into The Blue'

Bikin Video Klip, Kylie Minogue Kenakan Hotpants

Kylie Minogue Bocorkan Detail Album Barunya

Rekaman Bareng Pharrell Williams, Kylie Minogue Menangis

[Foto] Kylie Minogue Berpose Seksi di Artwork Single Baru!

(dig/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -