Really Don't Care, Demi Lovato Acungkan Jari Tengah ke Paparazzi

Trian Sulaiman  |  Selasa, 24 Juni 2014 21:50
Really Don't Care, Demi Lovato Acungkan Jari Tengah ke Paparazzi
Demi Lovato ©Splash

Kapanlagi.com - Hubungan paparazzi dan para bintang Hollywood memang tidak pernah berjalan mulus, selalu ada konflik di antara keduanya. Salah satu yang terganggu oleh ulah paparazzi adalah Demi Lovato.

Dalam akun Twitter-nya, penyanyi Skyscrapper ini mengungkapkan rasa kesalnya kepada paparazzi yang membuntutinya. Demi sendiri tidak ingin bertindak kasar kepada papparazi, namun kali ini, ia merasa mereka sudah lewat batas.

"Kapan para paparazzi ini bisa belajar? Jika kalian menghargaiku, aku juga akan melakukan hal sama. Kenapa sampai perlu terjadi perang antara selebritis dan paparazzi?" keluhnya di Twitter.

Dalam sebuah foto yang diunggah fans di Twitter-nya, terlihat Demi mengacungkan jari tengah. Ia menyebut para paparazzi tak usah berteriak dengan ucapan kasar agar menarik perhatiannya. Jika mereka sopan, Demi pun tak masalah difoto oleh paparazzi.

Really Don't Care ©twitter.comReally Don't Care ©twitter.com

"Tentu saja kalau kalian meneriakku dengan ucapan yang buruk, aku akan beri kalian pelajaran. Aku akan berpose jika kalian bisa menghargai dan tidak menggertak," tambahnya.

Menariknya, aksi jari tengah Demi ini sangat sesuai dengan single terbarunya, yang berjudul Really Don't Care. Ia membocorkan video klip dari Really Don't Care dalam sebuah teaser singkat. Dalam single ini, ia berkolaborasi dengan juri X Factor lainnya, Cher Lloyd, dan akan dirilis pada Kamis besok.

 

Sudah baca?

7 Momen Musisi Jatuh di Panggung, Kasihan Atau Konyol?

Lelah dan Berkeringat, Demi Lovato Tetap Tampil Cantik!

[Video] Duet Impian Akhirnya Terwujud, Ed Sheeran dan...

Demi Lovato dan The Vamps Sebar Klip 'Somebody To You'

Bosan, Demi Lovato 'Bikin Jelek' Dirinya Sendiri

(kpl/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -