Reaksi Maia Lihat Al Ghazali Dibaperin Peserta Audisi Indonesian Idol 2020

Rabu, 09 Oktober 2019 10:35  | 

Maia Estianty



Maia Estianty, Dea Anggita dan Al Ghazali © Youtube/Indonesian Idol

Kapanlagi.com - Audisi dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020 kini sudah mulai berjalan. Seperti biasa, ada beberapa peserta yang menghadirkan cerita-cerita lucu selama audisi berlangsung. Dea Anggita asal Surabaya salah satunya.

Gadis berparas cantik ini menyanyikan lagu Pertama yang dipopulerkan oleh Reza Artamevia. Dea memiliki warna suara yang unik dan menarik perhatian para juri. Namun rupanya penghayatan atau feel-nya masih dirasa sangat kurang.

Anang Hermansyah berkata tidak, sementara Bunga Citra Lestari memberikan yes. Sayangnya, Judika juga merasa penampilan Dea masih belum cukup untuk melaju ke Jakarta.

1. Gagal Fokus Karena Kehadiran Al Ghazali

Sebelum Maia Estianty memberikan jawaban, Dea rupanya ter-distract oleh sosok Al Ghazali yang kala itu juga ada di dalam ruang audisi. Walhasil, para juri pun meminta Al untuk maju ke panggung, menemani Dea.

Mendapati Al di sisinya, Dea pun langsung salah tingkah. Berkali-kali gadis cantik itu memuji ketampanan dari Al. Mendapati tingkah Dea, para juri pun dibuat terpingkal-pingkal.

"Subhanallah gantenge. Geser sini, biar di kamera kelihatan," ujar Dea pada Al.

"Al kamu kok mau sih disuruh-suruh perempuan. Ya Allah!" jawab Maia.

2. Nyanyi di Hadapan Al Ghazali

Dea lantas diminta untuk nyanyi ulang di hadapan Al. Namun di tengah-tengah penampilan, Ia tiba-tiba berhenti karena tak kuat memandangi wajah ganteng Al dari dekat.

"Jangan ketawa mas. Ya Allah," ungkap Dea seraya menghentikan penampilannya.

Maia lantas mewakilkan jawabannya pada putra sulungnya tersebut. Tanpa basa-basi, Al pun memberikan jawaban 'yes' untuk Dea, sehingga keputusan terakhir pun ada di tangan Ari Lasso.

3. Gagal Melaju ke Jakarta

Setelah melewati pemikiran panjang, Ari Lasso akhirnya berkata tidak untuk Dea. Gadis asal Surabaya itupun akhirnya gagal melaju ke Jakarta.

Meski gagal, namun Dea tetap senang karena bisa ketemu, bersalaman dan juga berdiri di sebelah Al. Ia mengaku akan mencoba lagi di kesempatan berikutnya.

(kpl/gtr)