Rayakan Ultah Ke-14, Kotak Gelar Camping Bareng Kerabat Kotak di Malang

Kamis, 06 Desember 2018 11:30  | 

Kotak



KOTAK © KapanLagi.com®/Darmadi Sasongko




Kapanlagi.com - Grup band Kotak mempunyai cara sendiri dalam merayakan ulang tahunnya. Genap usianya yang ke-14 tahun, Kotak menggelar kemping bersama para Kerabat Kotak (Frans Club Kotak) di Malang, Jawa Timur.

Grup dengan personel Tantri (vokal), Chua (bass) dan Cella (gitaris) menggelar kamping di Ledok Ombo Campground, Desa Poncokusumo, Kabupaten Malang. Kemah digelar 4-5 Desember 2018 bersama sekitar seratus Kerabat Kotak dari berbagai daerah.

Serangkaian kegiatan digelar selama dua hari, dalam rangka membangun kedekatan dengan para penggemar. Kotak dan Kerabat Kotak berbaur dalam suasana keakraban dalam aneka fun games.

"Ultah dengan konser besar kan sudah pernah dilewati, ini kan dimulai dari tahun kemarin. Jadi pengin suasana beda, karena setiap ketemu Kerabat Kotak di konser hanya sebatas meet and greet dan foto-foto, tapi tidak ada keintiman antara Kotak dan Kerabat Kotak," kata Tantri di Kawasan Hutan Pinus Ledok Ombo Campground, Desa Poncokusumo, Kabupaten Malang, Rabu (5/12).

"Seru sih kalau kita melihatnya kayak intim banget," sahut Chua.

(kpl/dar/pit)