Rayakan Ulang Tahun, Spice Girls Bakalan Reuni?

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 18 April 2015 13:50
Rayakan Ulang Tahun, Spice Girls Bakalan Reuni?
Spice Girl @foto: Splashnews.com

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri lagi bila Spice Girls sempat merajai belantika musik internasional beberapa tahun lalu. Album dan lagu-lagu mereka sukses merebut hati para penikmat musik dunia. Bukan hanya itu saja penampilan panggung mereka juga selalu menyuguhkan sebuah keistimewaan tersendiri.

Namun sayang, Spice Girls harus mundur dari dunia musik internasional terlalu cepat. Sejak tahun 1998 silam, berbagai masalah mulai hengkangnya Gerri Halliwell hingga proyek solo Victoria Beckham dianggap menjadi penyebab vakumnya grup musik bentukan tahun 1996 tersebut.

Semua itu mungkin akan terobati pada tahun depan. Mel B, salah satu mantan personel Spice Girls mengungkapkan jika ada kemungkinan untuk bereuni dengan para personel lain. Jika itu terjadi, dia akan kembali berkolaborasi bareng Geri Halliwell, Emma Bunton, Mel C dan Victoria Beckham seperti dahulu.

Spice Girl @foto: Splashnews.comSpice Girl @foto: Splashnews.com

Reuni ini merupakan sebuah perayaan ulang tahun Spice Girls yang ke-20 tahun. Tentunya, hal ini menjadi jawaban dari penantian para penggemar yang sudah benar-benar mengharapkan kehadiran mereka kembali di atas panggung.

"Maksudku, kami berkumpul untuk acara Olimpiade dan tak seorang pun berpikir bahwa kami akan kembali bersama untuk acara tersebut. Tahun depan adalah ulang tahun kami ke-20 jadi kita lihat saja. Mungkin kita akan melakukan sesuatu (reuni). Siapa tahu?," ujar Mel B penuh misteri.

Walau belum ada konfirmasi resmi dari mantan personel Spice Girls, rumor tentang kembalinya pelantun Viva Forever itu cukup melegakan. Hal itu juga membuktikan bahwa nama besarnya memang telah menjadi salah satu grup musik wanita terbaik di belantika musik dunia.

(con/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -