Rayakan Tahun Keempat Bersama, One Direction Jadi TTWW

Ayu Srikhandi  |  Rabu, 23 Juli 2014 06:11
Rayakan Tahun Keempat Bersama, One Direction Jadi TTWW
foto: fameflynet
Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, One Direction merupakan salah satu boyband yang sedang digemari. Tidak hanya memiliki para yang tampan, lima pria muda itu juga memiliki kemampuan menyanyi yang mengagumkan.

Para personil One Direction melakukan audisi X Factor Inggris secara individu. Namun, di pertengahan acara, para juri termasuk Simon Cowell memutuskan bahwa mereka akan perform sebagai grup.

Harry, Niall, Louis, Zayn, dan Liam langsung menjadi pusat perhatian berkat penampilan memukau mereka selama di panggung X Factor. Meski tidak lolos babak grand final, mereka berlima tetap membuktikan kesuksesan mereka sebagai salah satu penyanyi dunia papan atas.

Fans merayakan hari jadi One Direction yang keempat dan menjadi trending topic dunia. foto: dok. istimewaFans merayakan hari jadi One Direction yang keempat dan menjadi trending topic dunia. foto: dok. istimewa

Hari ini (23/7) merupakan hari di mana lima lima pemuda X Factor itu dipertemukan menjadi satu grup. Tentunya mereka tak menyangka jika akan meraih kesuksesan seperti saat ini.

Merayakan empat tahun One Direction, fans pun ramai-ramai memasang hastag 4YearsOfOneDirection sebagai bentuk dukungan mereka. Tak heran jika #4YearsOfOneDirection sampai menduduki posisi pertama trending topic dunia.

Kemarin malam. para Directioners (fans) juga merayakan satu tahun perilisan Best Song Ever. Happy 4th Anniversary One Direction!

#Simak Juga

Lelah Bertualang, Harry Styles Kembali Pada Mantan Pacar?

Inikah Alasan Zayn Malik Absen di Pernikahan Ibu Louis Tomlinson?

Solo Karir, Pilihan Harry Styles Selepas One Direction Bubar

Wah, Harry Styles Naksir Wanita Berusia 45 Tahun?

One Direction: Kami Bukan Lagi Teman, Tapi Keluarga

(kpl/jje)


Lihat Arsip Musik

- - -