Rapper Gay Sering Didiskriminasi, Iggy Azalea Berikan Kecaman

Rizal Bagus Ramadhan  |  Kamis, 24 April 2014 09:35
Rapper Gay Sering Didiskriminasi, Iggy Azalea Berikan Kecaman
Iggy Azalea. ©fameflynet

Kapanlagi.com - Rapper-rapper gay di industri musik hip-hop dunia selama ini memang sulit ikut bersaing menunjukkan karya-karyanya. Pasalnya, mereka akan mendapat banyak penolakan serta kecaman dari para musisinya yang memang didominasi oleh kaum pria.

Fenomena tersebut rupanya menarik perhatian rapper cewek muda asal Australia, Iggy Azalea. Pelantun lagu Fancy tersebut menilai para homofobia di musik hip-hop terlalu percaya diri.

Iggy Azalea. ©fameflynetIggy Azalea. ©fameflynet

"Aku pikir lelaki normal, khususnya di musik hip-hop, punya pemahaman seperti ini: Seorang pria gay yang masuk akan menjadikan mereka gay dan menyetubuhi mereka. Aku pikir ini sangat aneh," tutur Iggy Azalea seperti yang diwartakan situs PressParty.

"Aku hanya ingin mengingatkan mereka, 'Hey, mereka tak tertarik dengan kalian. Kalian tak se-cute itu'," lanjutnya.

Bagi Iggy, para musisi hip-hop pria ini sebenarnya tak perlu punya ketakutan semacam itu. Lebih lanjut, ia menganggap orang-orang harus lebih terbiasa dengan kehadiran pria-pria gay tersebut.

"Aku tak paham mengapa beberapa pria normal masih sangat takut dengan pria-pria gay. Tapi jujur saja, aku pikir ini sesuatu yang lain. Orang-orang hanya perlu lebih terbiasa lagi sehingga mereka menjadi tak takut," pungkasnya.

JANGAN LEWATKAN!

8 Cewek Super Seksi Ini Ternyata Putri Rockstar Favoritmu!

7 Lagu Cinta Ini Bakal Bikin Pernikahan Kamu Makin Romantis!

5 Penyanyi Cantik Ini Dulunya Gendut Banget, Tapi Sekarang...

7 Aksi Paling Gila Dari Fans dan Haters Justin Bieber!

10 Lagu Paling Sering Didengarkan Pekerja Kantoran, Hasil Riset!