Ramaikan Kembali Musik Anak-Anak, Avish Rilis Lagu 'Demi Cita-Citaku'

Rabu, 05 Mei 2021 14:49  | 

Iwan Fals



Avish © Istimewa

Kapanlagi.com - Beberapa tahun terakhir ini, tak dipungkiri bahwa sangat sedikit penyanyi anak-anak yang aktif berkarya. Ingin kembali meramaikan, penyanyi pendatang baru Avish pun siap meramaikan industri musik dengan merilis lagu terbarunya berjudul Demi Cita-Citaku.

Lagu tersebut dirilis bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei kemarin. Pada acara perilisannya juga dihadiri oleh Kak Seto yang dikenal sebagai psikolog anak. 

"Sengaja Avish merilis lagu tepat di hari Pendidikan karena temanya memang pas banget, dan juga Avish ingin Lagu ini bisa menjadi inspirasi buat teman teman," ungkap Avish saat ditanya tentang lagu barunya, belum lama ini.

1. Pencipta Lagu

Demi Cita-Citaku bercerita tentang semangat para siswa untuk tetap belajar di tengah masa pandemi, sebagai bentuk komitmen untuk meraih cita-cita. Lagu ini merupakan ciptaan dari Ndoo Atria alias Ari Waahyudi, mantan kru Iwan Fals yang juga menemukan Avish.

"Zaman sekarang anak kecil nyanyinya lagu orang dewasa, bagaimana kita mau mendidik anak anak kita?" terang Ari.

2. Ikut Beri Masukan

Menariknya, Avish yang bercita-cita ingin menjadi tentara angkatan laut juga terlibat dalam pembuatan lagunya. Ia memberikan masukan untuk aransemen lagunya, karena Avish sendiri juga pandai bermain piano.

Diawali dengan karya Demi Cita-Citaku, Avish rencananya akan terus berkarir dan menyanyikan lagu untuk anak-anak bersama label rekaman Somen Record dan digital distribution Musicblast. Avish dan timnya juga berharap lagu Demi Cita-Citaku dapat diterima baik oleh masyarakat.

Simak beberapa berita berikut juga ya!

50 Kata-Kata Iwan Fals yang Bijak dan Penuh Dengan Keberanian

Bertabur Bintang, HUT Indosiar ke-26 Dirayakan Dua Malam Berturut-turut

Sudah Punya Rencana Serius, Rizky Billar Akan Lamar Lesti di HUT Indosiar ke-26?

Highlight Keseruan Malam Puncak HUT SCTV ke-30, Dimeriahkan NOAH, Rossa, Iwan Fals Hingga Agnez Mo

(kpl/mhr)