Ramadan 2021, Kip Hafizuddin Rilis Istiqomah Cinta di Platform Online

Sabtu, 24 April 2021 14:57


Kip Hafizuddin

Kapanlagi.com - Penyanyi solo pria dari Brunei, Kip Hafizuddin merilis lagu religi Istiqomah Cinta pada momen Ramadan tahun ini. Kip yang sudah dikenal namanya di negara asalnya ini memilih untuk merilis lagu barunya tersebut via platform online seperti Youtube, iTunes, Spotify, Joox, Tiktok, YM, atau Deezer untuk bisa menjangkau pendengar tidak hanya dari Brunei saja. Kip yang mengidolakan Cakra Khan ini salah satunya ingin pendengar di Indonesia mendengarkan lagunya.

Kip merilis single pertamanya, Bidadari Dunia pada 2017. Dalam perjalanan karirnya semenjak itu, Kip meraih gelar ‘Persembahan Terbaik’ dalam kompetisi ASEAN Song Contest yang diadakan di Vietnam pada 2019. Pada 2020, Kip juga masuk menjadi nomine pada Anugerah Pelangi yang merupakan ajang penghargaan bergengsi di Brunei Darussalam. 

Istiqomah Cinta merupakan lagu religi yang ditulis sendiri oleh Kip Hafizuddin. Meskipun ia dikenal sebagai penyanyi pop sebelumnya, Kip yakin single ketiganya ini bakal memberikan nuansa berbeda bagi pendengar. Ia menulis lagu ini dengan inspirasi dari doa-doa harian umat Islam, bait-bait lirik lagu ini sangat mudah dipahami dan merupakan ekspresi isi hatinya sendiri.

“Bait-bait lirik lagu ini kutulis sendiri, terinspirasi dari doa-doa harian dan harapan kita sebagai hamba-Nya yang menginginkan pengakhiran yang terbaik,” tutur penyanyi yang bernaung di bawah label 1001 Entertainment ini. 

Mengidolakan Penyanyi Indonesia

Kip Hafizuddin juga menjadikan barisan selebriti papan atas Indonesia sebagai idola dan sumber inspirasi. Inilah yang membuatkan beliau memilih untuk coba memperdengarkan lagunya kepada penikmat musik Indonesia. “Saya suka mendengar lagu-lagu Indonesia. Lagu-lagu dari Cakra Khan, Afgan, Pasha Ungu dan Ariel Noah misalnya, sering memberi saya inspirasi untuk menulis lagu,” ujar penyanyi bersuara serak-serak basah ini.

Khusus di Indonesia, single barunya ini akan dirilis serentak di stasiun-stasiun radio seluruh Indonesia pada hari Jumat, tanggal 30 April 2021. Lagu ini juga sudah bisa dinikmati di semua platform digital iTunes, Spotify, Joox, Tiktok, YM, Deezer dan lainnya. 

 

 

 

 

1. Lirik Lagu Istiqomah Cinta

Verse 1

Sebelum tiba saatnya kau memanggil
Menjemput seluruh jasadku, menghadap diriMu Segala yang ku miliki di dunia ini Takkan bisa ku bawa pulang ke pintu syurga

Verse 2

Ketika detak jantung ku telah terhenti Sempatkah seluruh jiwaku, menyebut namaMu?

Sebesar mana dosa yang telah ku lakukan, Masih tersimpan hasrat untuk kembali padaMu.

Chorus

Sesungguhnya ku, takut hati ku menjauh. Dekatkanlah ku ke arah Syurga Mu Istiqomah cinta ini hanya kepadaMu ya Tuhan ku..

Verse 3

Ketika seruan azan telah berbunyi Memecah kesunyian di dingin pagi,

Tersadar ku tak terdaya, Penuh sesal dalam jiwa ku Apakah mungkin pantas kah untuk dapatkan redhaMu?

Break Bridge
Dengan menyebut nama mu tuhan Ku serahkan semua pada mu Chorus Sesungguhnya ku, Takut hati ku menjauh.

 

 

2. Dengarkan Lagunya di sini

 

 

(kpl/dka)