Raisa Umumkan Konsernya di GBK Terpaksa Ditunda

Diterbitkan:

Raisa Umumkan Konsernya di GBK Terpaksa Ditunda
©Instagram/raisa6690

Kapanlagi.com - Penyanyi Raisa dan promotor mengumumkan secara resmi bahwa konser tunggalnya bertajuk ‘Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020’ yang seharusnya digelar pada 28 November 2020 terpaksa ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Penundaan ini mengikuti anjuran dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang disampaikan kepada promotor JUNI Concert.

“Hari ini yang ingin saya kabarkan adalah terkait konser yang seharusnya diadakan 28 November 2020. Kami dari Juni Concert sebagai promotor telah menerima surat pemberitahuan dari Pemprov DKI Jakarta terkait live concert Raisa untuk tahun ini belum bisa dilaksanakan,” ujar CEO PT Juni Suara Kreasi, Adryanto Pratono saat jumpa pers virtual, Selasa (8/9).

“Sebagai promotor saya harus mengambil langkah untuk menunda konser sampai waktu yang belum bisa ditentukan,” lanjut pria yang akrab disapa Boim itu.

1. Raisa Percaya Ini yang Terbaik

Melihat kasus pandemi covid-19 yang jumlahnya masih terus bertambah, Raisa percaya langkah ini memang yang terbaik.

“Kalau saya percaya ini yang terbaik untuk saat ini, mengingat ada pandemi dan kasusnya masih naik terus dan kesehatan jadi concern utama. Sebisa mungkin kita menahan itu dan nggak bikin angkanya malah naik. Ini sesuatu yang kita nggak bisa prediksi sebelumnya,” ungkap Raisa.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Akan Lakukan Full Refund

Oleh karena itu pihak promotor dan Loket.com sebagai official ticketing akan melakukan full refund kepada seluruh penggemar Raisa yang sudah membeli tiket. Proses pengembalian tiket dilakukan mulai 9 September - 9 November 2020. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di akun Instagram @juni_concert dan website raisa2020.id/.

“Refund tiket akan dilakukan besok 9 September sampai dengan 9 November di website Raisa atau instagram Juni Concert. Kami akan lakukan full refund dipotong biaya admin. Semua penonton yang beli tiket bisa konfirmasi ke Loket untuk pengembalian tiket,” pungkas Boim.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending