Raisa Tutup Pagelaran Book & Music Festival MocoSik Dengan Manis

Ayu Srikhandi  |  Rabu, 15 Februari 2017 09:50
Raisa Tutup Pagelaran Book & Music Festival MocoSik Dengan Manis
Raisa © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Raisa Andriana menjadi penampil pamungkas dalam Book & Music Festival MocoSik yang digelar selama tiga hari sejak 12 Februari hingga semalam, Selasa (14/2). Your Raisa (sebutan fans Raisa) telah memadati Jogja Expo Center (JEC) yang menjadi venue festival yang digagas Rajawali Indonesia Communication sekitar 1 jam sebelum Raisa naik panggung.

Waktu yang dinanti pun tiba. Raisa yang tampil cantik dengan balutan pakaian warna warni akhirnya naik pentas. Tak mau buang waktu di malam valentine, Raisa langsung membawakan lagu Serba Salah yang disambung dengan Tentang Cinta. Penonton yang memadati JEC pun tak malu untuk bernyanyi bersama penyanyi yang memiliki album Handmade tersebut.

Raisa saat tampil dalam  Book & Music Festival MocoSik di Jogja Expo Center. © KapanLagi.com/Mathias PurwantoRaisa saat tampil dalam Book & Music Festival MocoSik di Jogja Expo Center. © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Dinginnya kota Jogja karena hujan terasa romantis dengan lagu-lagu yang dibawakan Raisa. Lagu-lagu seperti Love You Longer, Apalah Arti (Menunggu), Usai di Sini, Biarkanlah, dibawakan Raisa bersama band dengan sangat apik dan membuat malam valentine lebih terasa di JEC.

Koor bersama penonton makin menggema di JEC ketika lagu Mantan Terindah yang syahdu dibawakan Raisa. Sebagai penutup, lagu Kali Kedua yang merupakan single pertama di album Handmade menjadi senjata Raisa untuk membuat penonton makin baper. Usai Kali Kedua Raisa tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Your Raisa yang hadir di tengah derasnya hujan di luar venue.

Penampilan Raisa sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar. © KapanLagi.com/Mathias PurwantoPenampilan Raisa sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar. © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Sebelum Raisa tampil, White Shoes & The Couple Company menjadi pembuka di malam terakhir Book & Music Festival MocoSik. Banyak membawakan lagu dari album Vakansi, Sari Sartje dkk mampu memanaskan suasana. Selanjutnya grup Hip Hop Dangdut NDX A.K.A tampil memukau. Familia (sebutan fans NDX A.K.A) berbaur dan berjoget bersama Your Raisa.

Festival Book & Music MocoSik berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 12 Februari 2016 hingga 14 Februari 2016. Festival yang digagas Rajawali Indonesia Communication ini menggabungkan pameran buku dan juga acara musik. Festival ini juga diselingi dengan talkshow menarik. Sejumlah musisi papan atas seperti Endah N Resha, Glenn Fredly, Tompi, Raisa, dan beberapa lainnya. Menariknya, untuk masuk ke festival ini pengunjung cukup membayar 50 ribu rupiah dan diberikan satu buku dari 100 judul buku yang disiapkan.

#Jangan Lewatkan

Seperti Ini Pujian Brian McKnight Untuk Raisa, So Sweet!

FOTO: Makin Lengket, Raisa & Hamish Daud Liburan Bareng ke Eropa?

Liburan Bareng di Pantai, Raisa Unggah Potret Siluet Hamish Daud

FOTO: Pemotretan Bareng, Raisa dan Hamish Daud Makin Mesra

Ini Dia Deretan Idola Kalila Eckstein, Ada Agnez Mo dan Raisa!

(kpl/pur/jje)

Raisa Andriana, wanita cantik tersebut tampak mengenakan gaun putih yang indah. Gaun tersebut merupakan hasil rancangan desainer Monica Ivena yang dikenal luas lewat berbagai busana pernikahannya.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -