Raisa Ngaku Nervous Saat Duet Bareng Babyface di Jepang

Rabu, 30 Oktober 2019 22:13  | 

Raisa



Raisa mengaku amat senang bisa duet dengan Babyface. © Istimewa


Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Raisa terbang ke Tokyo, Jepang dalam rangka pekerjaan. Selain itu pelantun Serba Salah itu rupanya juga berkesempatan untuk berduet dengan penyanyi Amerika Kenneth Edmonds alias Babyface dalam sebuah show.

Namun, ini bukan pertemuan pertma Raisa dengan Babyface. Sebelumnya mereka pernah bertemu dalam Konser Batik Music Festival di Candi Prambanan, Yogyakarta belum lama ini.

 

 

 

 

1. Berawal dari Prambanan

"(Ke) Tokyo aku nyanyi sama Babyface. Lucu banget sih ketemunya habis ada acara bareng di Prambanan. Tapi nggak nyanyi bareng dia dan ketemu lagi waktu breakfeast, ngobrol-ngobrol, chat terus dia dengar lagu aku," ujar Raisa saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/10).

"Dia ngundang aku buat ngbrol bareng sebenarnya, next-nya mau bikin apa nih nanti, kebetulan dia lagi di Tokyo show dan aku lagi nyanyi yaudah aku datang deh ke sana, nyanyi untuk dua show. Pas di sana aku nggak bawa baby tuh. Besoknya latihan, show, besoknya pulang," lanjutnya.

2. Berharap Ada Kolaborasi Lagi

Raisa pun merasa sangat senang sekaligus bangga bisa berduet dengan penyanyi internasional. Ia juga berharap setelah ini kerjasama mereka di bidang musik terus berlanjut.

"Perasaannya senang, kadang kita merasa orang Indonesia bisa nggak sih, karena orang luar nggak anggap itu. Musik ya musik, oh kamu orang Asia, Amerika, nggak gitu. Dalam gelembung kita merasa oh orang luar tapi makin lama menyadari betapa besarnya musik, ya didengerin pakai hati. Jadi aku senang bisa ngbrol dan kolaborasi di atas panggung bareng dan mudah-mudahan kedepannya ada kolaborasi ya bikin lagu atau apa," ungkapnya.

3. Menghadapi Nervous di Panggung

Setiap berkolaborasi dengan musisi dalam maupun luar negeri, Raisa pasti pernah merasakan gugup. Namun, bukan berarti tak percaya diri tapi lebih ketakutan dirinya apakah bisa membawakan lagu tersebut dengan baik.

"Sebenarnya deg-degan pasti ada tapi bukan nggak pede (percaya diri) lebih ke aduh lagu yang cukup legendaris ini bisa nggak ya dibawakan dengan baik. Kalau orang ngajak kolaborasi pasti mau bawa flavour musik lagunya jadi kalau over thinking dan nggak percaya diri kita nggak bisa masukin flavour kita ke dalam lagu itu," tutupnya.

 

Sudah Baca yang Ini Belum?

Pesona Bumil Gista Putri di Acara Pelantikan Menteri Wishnutama, Cantik & Flawless!

Diakhiri dengan Sempurna, 'Semusim' Jadi Kejutan dari Marcell untuk Menutup Konser

Ternyata Raisa Dari Dulu Sampai Sekarang Selalu Salah Tingkah Duet dengan Marcell

Raisa, Tompi, dan Ruth Sahanaya Bakal Ramaikan Senggigi Sunset Jazz 2019

Konser 'Yovie and His Friends' Bakal Digelar di Bandung, Penuh Nostalgia - Ajak Raisa

(kpl/rhm/rna)