Raisa: Mic Itu Alat Perang Nomor Satu

Adhib Mujaddid  |  Kamis, 30 Oktober 2014 15:21
Raisa: Mic Itu Alat Perang Nomor Satu
Raisa @foto: KapanLagi.com®/Agus

Kapanlagi.com - Menyadari betul pentingnya mic bagi seorang penyanyi, Raisa Adriana kerap memberi perhatian lebih pada senjatanya itu. Apalagi Raisa pernah mendapati mic-nya rusak lantaran kesalahan teknis.

"Saya sempat coba beberapa tipe, dan sebenarnya susah banget enggak. Emang inginnya yang perfeksionis. Habis nyanyi dilap bekas-bekas lipstik," kata Raisa di Kawasan SCBD Jakarta, Rabu (29/10).

Mic itu buat penyanyi (adalah) alat tempur, ya pokoknya alat perang nomor satu.
Raisa
 

Menurut Raisa, tak berlebihan jika seorang penyanyi merogoh kocek dalam-dalam demi sebuah mic. Terlebih alat tersebut jadi penunjang di setiap aksi panggungnya.

Sayang mic @foto: KapanLagi.com®/AgusSayang mic @foto: KapanLagi.com®/Agus

"Mic itu buat penyanyi (adalah) alat tempur, ya pokoknya alat perang nomor satu. Dari mic menghasilkan sesuatu buat kita. Kalau harganya mahal dan mencapai sesuatu yang baik kenapa nggak? Menurut saya wajar-wajar saja," tutur pelantun lagu LDR ini.

Perjalanan panjang Raisa sebagai penyanyi pernah diwarnai peristiwa unik. Di awal karirnya, wanita cantik ini pernah menabung dan  membeli mic di Glodok.

Setelah malang melintang di berbagai panggung, akhirnya Raisa sudah memiliki satu mic yang menjadi favoritnya. Semoga karir bintang yang satu ini terus melesat menjadi yang lebih baik. (kpl/tov/adb)

Raisa menyadari mic bagi seorang penyanyi adalah hal yang sangat penting.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -