Raisa - Isyana Kompak Penasaran Akan Hasil Akhir Duet Mereka

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 31 Maret 2017 18:22
Raisa - Isyana Kompak Penasaran Akan Hasil Akhir Duet Mereka
Raisa - Isyana Sarasvati © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Anganku Anganmu menjadi kolaborasi yang paling ditunggu-tunggu akhir bulan Maret ini. Tak salah memang karena proyek ini melibatkan dua penyanyi wanita populer di Indonesia saat ini, Raisa dan Isyana Sarasvati.

Saat peluncuran single tersebut di Senayan City, Jakarta Pusat pada Kamis (30/3) baik Raisa dan Isyana awalnya mengaku penasaran seperti apa hasil dari proyek ini nantinya. Memang keduanya punya ciri khas yang berbeda dalam musiknya.

"Aku kepikirannya mau bikin lagu gimana ya karena style beda. Warna suara beda, inspirasi beda. Tapi jadi makin seru aja nyari referensinya. Itu yang aku pikirin pertama kali," ujar Raisa.

"Sama sih. Kita dari lagu kan beda banget karakternya. Gimana cara nyari sesuatu yang senada. Akhirnya kita bikin lagu tentang girl power. Pokoknya bikin sesuatu yang positif dan cinta-cintaan," timpal Isyana mengutarakan pendapatnya.

Awal ditawari proyek kolaborasi ini, baik Raisa dan Isyana sama-sama excited karena penasaran hasil © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAwal ditawari proyek kolaborasi ini, baik Raisa dan Isyana sama-sama excited karena penasaran hasil © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Proyek ini juga dilihat Raisa sebagai momentum yang tepat untuk memberikan sesuatu yang menginspirasi orang banyak. "Ini salah satu alasan kita bikin lagu ini. Kalau sekedar duet tapi nggak ada maknanya sayang banget. Ini momentum jadi kita harus bikin sesuatu yang menginspirasi," ujar penyanyi kelahiran tahun 6 Juni 1990 tersebut.

Isyana juga mengkhususkan lagu ini untuk kedua fans mereka, Isyanation dan Your Raisa yang beberapa kali terlibat perseteruan. Padahal jika dirunut secara pribadi keduanya tak ada masalah sama sekali.

"Perseteruan itu adanya kan di fansnya, padahal kitanya sendiri enggak kenapa-kenapa. Jadi semoga lagu ini bisa menjadi inspirasi," pungkas Isyana.

(kpl/pur/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -