Raisa Deg-Degan Lagu "Tunjukkan" Duet Dengan Afgan Sudah Dirilis

Jum'at, 06 November 2020 22:34  | 

Raisa



Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Dua penyanyi top Tanah Air, Raisa dan Afgan kembali berduet di single terbaru berjudul "Tunjukkan" karya Alam Urbach. Ini bukan kali pertama Raisa dan Afgan merilis lagu duet. Sebelumnya, pada lima tahun silam mereka berdua sukses merilis lagu duet berjudul "Percayalah".

Kesuksesan Raisa dan Afgan menyanyikan lagu "Percayalah" sempat masuk salah satu most streamed Indonesian track of 2015 di platform musik Spotify. Kini, setelah lima tahun mereka kembali duet dengan lagu "Tunjukkan".

"Lebih deg-degan aja sih. Karena orang punya ekspetasi sekarang, ya mungkin. Karena penggemar lagu "Percayalah" pasti akan reunited dan ya itu, apakah mereka akan seneng, ekspektasinya masuk apa nggak," kata Raisa dalam jumpa pers virtual, Jumat (6/11/2020).

 

1. Berbeda

Lagu "Tunjukkan" sangatlah berbeda dibanding dengan single "Percayalah" yang mereka rilis lima tahun lalu. Pasalnya, lagu "Tunjukkan" dibuat dengan nuasa yang menyenangkan.

"Beda banget. Video klipnya aja beda banget, liat aja deh nanti. Ini ultimate pandemic song. Karena mumpung lagi pandemi, ini waktu buat tunjukan rasa cinta sama orang yang tersayang," kata Afgan.

"Ini jauh lebih fun, light, catchy, feel good song gitu," sambung Raisa.

2. Direkam Pada Masa Pandemi

Lagu ini direkam di masa pandemi covid 19. Yang jelas, Raisa dan Afgan merasakan betul ketika rekaman di masa pandemi, terutama masalah waktu.

"Ini tuh Rekamannya dua kali lbh panjang dari biasanya karena banyak ngobrol, nggak berhenti-berhenti. Ya, kita kan udah lama nggak ketemu produser-produser. Pas ada di situasi yang kita bisa bareng bareng pasti jadi lebih seru gitu," tutup Raisa.

Lagu "Tunjukkan" sudah bisa didengarkan di sejumlah layanan streaming mulai 6 November 2020. Selain itu, Afgan dan Raisa juga merilis music video yang bisa ditonton di kanal Youtube Trinity Optima Production. Music video ini disutradarai oleh Gilbert March yang sebelumnya menggarap music video You milik Raisa dan Look At Me Now-nya Ramengvrl.

(kpl/far/frs)