Raih Juno Awards, Justin Bieber Justru Dicemooh Penonton!

Arai Amelya  |  Rabu, 02 April 2014 12:21
Raih Juno Awards, Justin Bieber Justru Dicemooh Penonton!
Justin Bieber foto Shutterstock
Kapanlagi.com - Sepertinya Justin Bieber harus benar-benar melakukan introspeksi atas dirinya supaya tidak meraih kecaman publik. Terbaru, Bieber yang meraih kemenangan Juno Awards dalam segmen TV mingguan justru dicemooh oleh para penonton.

Para penonton yang menghadiri event itu di MTS Centre tak bisa menyembunyikan keengganan mereka saat Bieber diumumkan sebagai pemenang di event yang digelar untuk menghargai musik Kanada tersebut. Dalam ajang tersebut, Bieber meraih kemenangan empat tahun berturut-turut dalam kategori Fan Choice Award.

[Serena Ryder]: Kurasa Bieber adalah musisi yang luar biasa dan dia berhak menerima beberapa award juga. Dia bekerja keras seumur hidupnya dan kita harus mendukung usahanya. Dia luar biasa
Justin Bieber
 

Namun respon negatif dari para penonton justru tidak dilakukan oleh Serena Ryder yang malah membela idola gadis remaja berusia 20 tahun tersebut. Dalam pidato saat menerima penghargaan Songwriter of the Year, Ryder berkomentar, "Kurasa Bieber adalah musisi yang luar biasa dan dia berhak menerima beberapa award juga. Dia bekerja keras seumur hidupnya dan kita harus mendukung usahanya. Dia luar biasa,"

Kendati mendapat cemoohan saat menerima award itu, Bieber sepertinya tak ambil pusing. Bahkan dalam Twitternya, Bieber memilih berterima kasih kepada Beliebers daripada berkomentar soal cemoohan penonton, seperti dilansir Digital Spy.

Selain Bieber dan Ryder, nama lain yang bersinar dalam Juno Awards adalah Tegan and Sara sebagai Group of the Year, Best Single dan Pop Album of the Year untuk HEARTTHROB. Atas kemenangannya, Sara berterima kasih kepada orangtua, para manajer, sahabat terbaik mereka dan publik Kanada.

JAGO DANCE K-POP? BURUAN REBUT JUTAAN RUPIAH DI SINI!

#Kabar Super Seru Sambut Bulan April!

Selain tambah keren, Gitar listrik membuat Justin jadi lebih 'cowok'.
15 FOTO