Raih Dua Penghargaan di AMI Awards, Super 7 Syukuran

Ahmat Effendi  |  Jumat, 12 Juli 2013 23:41
Raih Dua Penghargaan di AMI Awards, Super 7 Syukuran
Super 7
Kapanlagi.com - Penghargaan istimewa atas karya para pelaku industri musik melalui ajang Anugrah Musik Indonesia telah digelar pada tanggal 3 Juli 2013 silam. Salah satu boyband yang mendapatkan anugerah adalah Super 7.

Rasa bahagia mendapatkan penghargaan masih dirasakan grup yang digawangi oleh Karel, Bd, Bagas, Ajil, Raza, Jose dan Bryant. Malam tadi, Super 7 menunjukkan rasa bahagia dengan mengadakan syukuran.

"Ya kita seneng banget malam ini, karena AMI Awards ke-16 ini kita nyabet dua penghargaan sekaligus," ucap Raza di sela-sela syukuran di kantor Keci, Bangka, Kamis (11/7).

Super 7 meraih dua penghargaan di AMI Awards.Super 7 meraih dua penghargaan di AMI Awards.

10 Miliuner Ganteng Namun Menyebalkan
8 Seni Make Up Yang Luar Biasa Indah!
Bintang Korea Dengan Kacamata Harry Potter
7 Idola Korea Yang Bakal Jadi Ayah Yang Hebat
6 Pria di Kehidupan Avril Lavigne

Edy Haryatno selaku Direktur Marketing dari Keci Musik merasa sangat bangga dengan anak didiknya bisa meraih penghargaan bergengsi itu. 

"Kami sangat bangga, walaupun terbilang baru tapi mereka berprestasi, anak-anak bisa bersaing dengan yang lainnya. Kami akan terus berprestasi terutama di lagu anak-anak, apalagi untuk anak-anak, musik sangat kurang," tambah Edy.

Super 7 meraih dua penghargaan dalam kategori Lagu anak-anak Terbaik dan Album Anak-Anak Terbaik mengalahkan Lollypop, Cinta Kuya, dll.

"Dua Penghargaan ini yang pasti kami dedikasikan untuk kedua orang tua, fans, manajemen dan terima kasih buat Seveners (fans) yang udah selalu dukung kita," tutup Super 7 kompak. (kpl/gum/sjw)


Super 7 berhasil membawa pulang dua penghargaan AMI Awards 2013 lalu.
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -