Raih Award, The Virgin Anggap Semangat Sekaligus Beban

Yunita Rachmawati  |  Jumat, 28 Mei 2010 12:11
Raih Award, The Virgin Anggap Semangat Sekaligus Beban
The Virgin
Kapanlagi.com - Didaulat sebagai pemilik Album Pendatang Baru Duo/Group Favorit di ajang SCTV Music Awards 2010 pastinya merupakan kebanggaan tersendiri bagi The Virgin. Mereka memang termasuk pendatang baru yang sukses di belantika musik tanah air. Namun menurut Mitha, penghargaan itu merupakan semangat sekaligus beban yang harus dipikulnya.

"Bisa dibilang beban bisa dibilang semangat. Semoga The Virgin bisa terus eksis, dan orang tahu kita punya banyak lagu," ucap Mitha usai menerima penghargaan di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (27/5) malam.

Dalam dunia musik nggak ada saingan. Kalaupun yang lain nggak menang, bukan karena tidak disukai tapi karena kita punya groupies masing-masing
The Virgin
 

Mitha sendiri mengaku tidak menyangka bakal menerima penghargaan ke-4 bagi The Virgin tersebut. Malahan Dara, sang vokalis, mengaku hanya cuek-cuek saja menghadapi ajang ini. Keduanya juga tidak menganggap adanya persaingan dengan nominator lainnya.

"Dalam dunia musik nggak ada saingan. Kalaupun yang lain nggak menang, bukan karena tidak disukai tapi karena kita punya groupies masing-masing," tandas Mitha.

Award kali ini dipersembahkan The Virgin kepada Republik Cinta Management, keluarga, Nagaswara, dan juga para fans mereka yang tergabung dalam Virginity. Sedangkan soal tambahan pekerjaan karena adanya penghargaan ini tidak terlalu dipusingkan.

"Nggak dapat piala juga pengennya job naik terus. Pokoknya terus berkarya dan mengeluarkan karya yang bagus," pungkas Mitha langsung tersenyum.   (kpl/ato/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -