Raffi Ahmad Hidupkan Lagi Lagu Anak-anak dengan Cara Ini

Selasa, 27 Agustus 2019 15:16  | 

Raffi Ahmad



Raffi Ahmad (credit: Kapanlagicom/Nuzulur Rakhmah)

Kapanlagi.com - Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad merasa prihatin dengan minimnya lagu anak di Indonesia. Apalagi, suami Nagita Slavina itu punya anak, Rafathar Malik Ahmad yang masih kecil. Ia pun ingin anaknya menyanyikan lagu-lagu seusianya.

Untuk itu, melalui label Rans Music dan Rans Entertaiment, yang bekerja sama dengan Star Media Nusantara (SMN) dan platform digital Langit Musik, Raffi meluncurkan karya lagu anak-anak.

 

1. Raffi Gandeng Sederet Penyanyi Cilik

Dalam album bertajuk Mimpiku Menjadi Kenyataan, Raffi menggandeng penyanyi-penyanyi muda dari jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior, yakni, Anneth Delliecia Nasution, Gemilang Abet Nego, Nashwa Zahira, Raisya Olfat Putri Prabowo, dan Deven Christiandi Putra.

"Jadi kelima penyanyi anak ini mewakili image anak-anak Indonesia sekarang yang suka dengan kebarat-baratan. Terakhir kan cuman Sherina ya yang berhasil sampai detik ini karyanya terus diingat," ucap Raffi Ahmad di IMAX Keong Mas, TMII, Jakarta Timur, belum lama ini.

2. Rilis 12 Lagu Anak

Rafathar dikatakan Raffi acap kali menyaksikan musik-musik dari luar negeri. Makanya, dia pun akhirnya memutuskan merilis 12 lagu yang disuguhkan dalam album tersebut.

"Hari ini juga launching album mereka, ya kami buat mini konser mereka. Jadi kami gemas banget acara anak-anak Indonesia bergerak lagi dari statistik data, rasa-rasanya kami bisa membuat gebrakan. Ada konser, launcing album, dan launching webseries mereka," tutup Raffi.

Sudah Baca yang Ini Belum?

Pernah Ditaksir Raffi Ahmad, Desy Ratnasari Blak-Blakan Alasan Menolaknya

Pernah Naksir, Raffi Ahmad Salting Ketemu Desy Ratnasari Sampai Nggak Berani Menatap

Billy Buka Suara Soal Jual Barang-Barang Olga Syahputra, Ada Tujuan Mulia

Terbongkar, Raffi Ahmad Pernah Naksir Desy Ratnasari Sampai Kirim Bunga

Merry Asisten Raffi Ahmad Bakal Segera Balik Lagi?

(kpl/aal/lou)