Raffa Affar Ucap Syukur Lagu 'Cinta Sampai Mati' Ditonton 37 Juta Kali

Kamis, 09 Juni 2022 17:06


Raffa Affar (Credit Foto:© KapanLagi.com/Dadan Eka Permana)

Kapanlagi.com - Lagu Cinta Sampai Mati menyita perhatian publik. Lagu karya cipta Ayu Rizki Yani ini sudah ditonton lebih dari 37 juta kali di YouTube. Bahkan sampai dinyanyikan ulang penyanyi lain. Raffa Affar yang diketahui sebagai penyanyi pertama yang melantunkan lagu tersebut pun mengucap syukur.

"Single Cinta Sampai Mati yang aku nyanyikan ini ciptaan Ayu Rizki Yani dan dirilis label Botram Media Entertainment di You Tube sekitar 4 bulan lalu. Hingga saat ini sudah mencapai 37 juta lebih viewers, sempat lama trending di YouTube. Alhamdulillah semua ini berkat doa dan support dari orangtua, label musik, para media, dan pastinya pecinta musik serta para penggemar aku," ujar Raffa Affar dalam keterangan resmi yang diterima Kapanlagi.com

1. Mulai Dikenal Banyak Orang

Berkat lagu Cinta Sampai Mati Raffa Affar mengaku namanya kini mulai dikenal banyak orang. Banyak yang penasaran dan minta berteman dengannya di media sosial miliknya.

"Saya suka musik dari kecil. Dahulu pernah juara lomba azan dan nasyid," kata pemuda kelahiran Jakarta berusia 20 tahun yang menyukai otomotif ini.

2. Terjun ke Dunia Akting

Tak hanya dunia tarik suara, Raffa Affar juga ingin mengembangkan kariernya lebih jauh di dunia entertainment. Baru-baru ini, Raffa mengaku baru saja menyelesaikan syuting sebuah film, yang akan tayang di salah satu platform online.

"Insya Allah semuanya berjalan sukses di bidang entertainment. Aku akan mengeksplor semua kemampuan yang ada dalam diri aku," tutur Raffa Affar.

3. Yakin Karier Terus Berkembang

Sementara itu, Hermawan selaku CEO Botram Media Entertainment yakin kalau karier Raffa Affar akan terus berkembang. Dengan sukses lagu Cinta Sampai Mati ia menjadikan Raffa sebagai artis newcomer unggulan.

"Alhamdulillah, single Cinta Sampai Mati yang dinyanyikan Raffa Affar sangat hits dan booming di Indonesia hingga di beberapa negara kawasan Asia lewat TikTok, You Tube, dan platform digital musik lainnya. InsyaAllah Raffa Affar akan mendunia bersama label Botram Media Entertainment," ucap Hermawan.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Jadi Pusat Perhatian, Ini 7 Potret Keseruan Rafathar Panjat Tebing dan Lakukan Jumpa Fans

Datang ke Pesta Ultah Adiba Khanza Anak Umi Pipik, 7 Potret Egy Maulana Vikri Ini Jadi Sorotan

Nggak Cuma Rakyat Biasa Aja, Ini 7 Potret Mayangsari dan Iis Dahlia Bungkus Makanan Sehabis Acara - Ditaruhnya di Kantong Plastik Juga

7 Potret Suprise Ultah Ammar Zoni, Dapat Kado Super Mewah - Pestanya Meriah dengan Konsep Metal

(kpl/dan/dyn)