Putuskan Untuk Main Band Secara Matang, Aby Rahmat Rizky Akan Rilis Single Spesial dan Berharap Mengulang Sukses di Lagu Asmara

Jum'at, 27 Desember 2019 16:00


Aby Rahmat dan Band nya © KapanLagi.com/Dadan Deva

Kapanlagi.com - Setelah menuai sukses dengan lagu "Iklaskan Kau Pergi", penyanyi solo asal Prabumulih, Sumatera Selatan, Aby Rahmat Rizky, kembali akan merilis sebuah single spesial dengan format band.

Aby, biasa dirinya disapa, mengaku keputusannya untuk nge-band sudah dipertimbangkannya secara matang.

"Di single terbaru nanti saya merasa nyaman bersama band. Jadi ini keputusan yang sudah dipertimbangkan secara matang. Terlebih personilnya sudah lama eksis di blantika musik tanah air dan lagunya pernah popular di Malaysia," ungkap Aby di Jakarta, belum lama ini.

1. Lagu Asmara Karya Cipta Dhani

Aby Band, adalah nama yang akan diusung Aby Rahmat nantinya. Lagu yang menjadi single terbaru dari Aby band ini berjudul "Asmara", yang merupakan karya cipta dari Dhani, gitarisnya. Lirik lagu tersebut masih bercerita soal percintaan.

"Masih soal percintaan. Semoga lagu Asmara ini bisa diterima dan bisa jauh lebih sukses dari lagu saya yang pertama," ujar Aby berharap.

2. Perkenalkan ke Malaysia

Sementara Tole Sutrisno dari TA Pro Music & Publishing, label yang menaungi Aby Band, mengatakan, lagu "Asmara" dari Aby Band tak hanya diperkenalkan ke pecinta musik di Indonesia, melainkan juga akan dikenalkan ke Malaysia.

"Antusias pencinta musik di negara tetangga yakni Malaysia terhadap Aby cukup tinggi. Personil band dari Aby Band juga sebelumnya pernah menjadi pembicaraan di sana. Itu menjadi alasan kenapa kita juga memperkenalkan band ini ke negeri Jiran," ujar Tole Sutrisno.

Aby Band sendiri terdiri dari Aby (vocalis), Candle (gitar 1), Dhani (gitar 2), Irfan (bass) dan Firman (drum).

(kpl/dan/CDP)