Putus dari Teejay Marquez, Adeline Margaret Curhat Lewat 'Denganmu Lebih Indah'

Senin, 01 Juli 2019 16:30  | 

Cherry Belle



Adeline Margaret (credit: Kapanlagicom/Sahal Fadhli)

Kapanlagi.com - Setelah belum lama ini meluncurkan single berjudul Bila Saja, Adeline Margaret kembali mengeluarkan single teranyar bertajuk Denganmu Lebih Indah. Mantan personel Cherrybelle itu dalam single ini rupanya masih mempercayakan 3 Composer dalam proses penggarapannya.

Single yang idenya muncul dari cewek berusia 21 tahun ini merupakan kelanjutan dari cerita cintanya, yang tergambar dari lagu Bila Saja. Jadi kedua lagu tersebut saling berhubungan antara satu dan yang lainnya.

"Awalnya mau bikin single kedua ini karena lanjutan dari single pertama aku. Jadi karena aku ngerasain bahwa single pertama aku itu respon dari masyarakat juga bagus, jadinya aku bikin single kedua dan itu juga pengalaman pribadi aku dari single pertama, juga single kedua ini," ucapnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini.

1. Sudah Move On

Di single pertama, lagu yang dikeluarkannya berkisah tentang kandasnya hubungan yang dijalankannya dengan seseorang. Namun, dia tidak secara gamblang memberitahukan kalau yang dimaksud perihal putus dengan Teejay Marquez mantan kekasihnya yang sempat viral lewat aksi Dubsmash-nya.

"Jadi awalnya single pertama aku itu kan tentang putus aku dengan cowok aku, dan yang sekarang aku sudah menemukan yang baru, aku sudah move on dari yang lama dan menemukan yang jauh lebih baik dari yang sebelumnya. Waduh gimana ya, ya mungkin media juga tau siapa," pungkasnya sambil tersenyum.

Karya perdana Adeline telah sukses dirilis September tahun lalu. Lagu berjudul Bila Saja itu merupakan single ciptaannya sendiri. Tak tanggung-tanggung kala itu ia menggandeng Mario Kacang sebagai produser lagunya.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Disebut The Next Olga Syahputra, Jirayut Mengaku Bangga Meski Nggak Kenal

Dibuat Terkejut, Krisjiana Bongkar Cerita Pertemuan Pertamanya dengan Siti Badriah

Ciptakan Lagu Khusus Untuk Jirayut, Posan Tobing: Dia Sosok The Nesx Superstar

Jirayut Ceritakan Kisah di Balik Lagu 'Jambret Cinta', Pengalaman Jatuh Cintanya?

Ada Yang Gerak-Gerak di Perutnya, Lucinta Luna Hamil?

(kpl/aal/lou)