Putri Ruth Sahanaya Gantikan Vokalis Soul ID?

Darmadi Sasongko  |  Kamis, 21 Januari 2010 21:36
Putri Ruth Sahanaya Gantikan Vokalis Soul ID?
Nadine Emmanuella Waworuntu

Kapanlagi.com - Penampilan Soul ID sedikit berubah saat tampil di DAHSYAT RCTI, Rabu (20/01/2010). Perubahan terletak pada vokalisnya, yang digantikan Nadine Emmanuella Waworuntu, putri pasangan artis Jeffry Woworuntu dan Ruth Sahanaya. Apakah Nadine sekarang vokalis grup trio itu?

"Jadi gini, kedudukan aku di Soul ID ini sebagai featuring karena Ka JD (penyanyi perempuan aslinya, red) baru melahirkan dan kebetulan manager mereka saudaranya mama, jadi aku diminta untuk menggantikan," ungkapnya menjelaskan.

Nadine sendiri menyimpan obsesi menjadi seorang penyanyi seperti sang mama, karena sejak awal kedua orang tuanya mulai mengarahkan terjun ke dunia tarik suara.

"Dari lahir aku sudah dikenalin ke dunia musik sama mama, karena dari kecil didengerin musik terus dan enak rasanya. Kalau nggak ada musik aku jadi terbawa juga. Sebenarnya lebih ingin terjun ke dunia akting," ungkapnya.

Darah musik memang dari sang mama, sementara sang ayah lebih dikenal sebagai bintang akting. Namun dunia musik yang didalami saat ini lebih merupakan panggilan batin seorang pribadi.

"Dari diri aku sendiri dan bukan karena disuruh mama atau papa, malah mereka kasih kebebasan buat aku, tapi kebetulan mama seorang penyanyi jadi termotivasi dan mendukung sekali," pungkas gadis kelahiran 25 Juli 1995 itu.     (kpl/gum/dar)

Lihat Arsip Musik

- - -