Pussycat Dolls Tampil Tak Komplit

Yunita Rachmawati  |  Selasa, 02 Juni 2009 10:11


  • Pussycat Dolls Tampil Tak Komplit
    Pussycat Dolls (c) Pussycat Dolls
Kapanlagi.com - Mungkin ini berita buruk bagi penggemar Pussycat Dolls. Pasalnya grup vokal asal Amerika ini tak bisa tampil komplit dalam konser Doll Domination World Tour 2009 di Istora Senayan, Selasa 2 Juni 2009 mendatang, akibat cedera punggung yang dialami Jessica Sutta saat tampil di Australia.

Tetapi Nicole Scherzinger, Melody Thorton, Ashley Roberts, dan Kimberly Wyatt akan tetap tampil optimal dan akan memberikan kejutan dalam konser berdurasi dua jam yang akan dihelat mulai pukul 19.00 WIB. Karena menurut Nicole, Pussycat Dolls sudah menanti cukup lama untuk bisa tampil di Jakarta.

Sementara absennya Jessica Sutta, ditampik oleh Nicole sebagai memperkuat pertanda Pussycat Dolls tidak solid lagi, sebab selama ini hubungan personal di antara mereka sangatlah bagus.

Namun Nicole juga sadar kalau di antara mereka mempunyai bakat masing untuk menyanyi, menulis, dan menari. "Dan kami semua tetap diberi kebebasan tapi bukan berarti dapat meninggalkan Pussycat Dolls," jelasnya.

Nicole juga menandaskan kembali, kemungkinan Pussycat Dolls untuk bubar pada saat ini sangatlah tidak mungkin terkait promo album DOLL DOMINATION yang menjadi tajuk dari rangkaian konser dunia yang mereka jalankan. Sebenarnya Pussycat Dolls sendiri enggan untuk membahas rumor seperti itu.

Dengan cedera punggung yang dialami Jessica Sutta membuatnya terpaksa harus dievakuasi dari tur untuk sementara waktu dan harus kembali ke California untuk pengobatan, seperti diungkapkan Kimberly Wyatt, "Kami berharap semoga dia cepat pulih untuk bisa bergabung dengan kami lagi." (kpl/wwn/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -