Pussycat Dolls Janji Tak Akan Tampil Seronok

Anton  |  Senin, 01 Juni 2009 22:17


  • Pussycat Dolls Janji Tak Akan Tampil Seronok
    Pussycat Dolls
Kapanlagi.com - Grup band Pussycat Dolls dijadwalkan akan tampil pada hari Selasa (2/6) malam di Istora Senayan, Jakarta, dalam rangkaian tur dunia Dolls Domination World Tour 2009.

"Akhirnya Pussycat Dolls datang ke Jakarta, besok akan tampil dan tadi malam mereka sudah datang di Jakarta," kata Direktur Utama Mahaka Entertainment, Hasani Abdulgani, dalam jumpa pers bersama personel Pussycat Dolls di Jakarta, Senin (1/6).

Dalam jumpa pers tersebut hadir empat dari lima personel Pussycat Dolls yaitu Nicole Scherzinger, Melody Thorton, Ashley Roberts dan Kimberly Wyatt, tanpa kehadiran Jessica Sutta.

Dalam jumpa pers tersebut, Kimberly Wyatt mengatakan Jessica Sutta sedang dalam kondisi sakit punggung sehingga tidak dapat datang ke Jakarta.

"Semoga dia cepat sembuh," katanya.

Pentolan Pussycat Dolls, Nicole Scherzinger mengatakan kedatangan mereka ini merupakan kali pertama di Indonesia. "Setelah menunggu beberapa tahun, Pussycat Dolls akhirnya bisa datang ke Jakarta," katanya.

Ketika ditanya apakah mereka akan mengenakan kostum panggung yang seronok ketika akan tampil di Istora Senayan besok malam, Nicole mengatakan Pussycat Dolls menghormati kultur budaya di negara tempat mereka tampil.

"Kami sangat menghormati kultur budaya negara setempat karena kami merupakan grup band yang lebih mementingkan bakat dan musik," katanya.

Nicole juga secara diplomatis membantah isu perpecahan Pussycat Dolls yang para personelnya dikabarkan akan mengeluarkan album solo masing-masing.

"Kami punya rumah yang sangat nyaman yang disebut Pussycat Dolls. Kami semua punya hati Pussycat Dolls," katanya.

Nicole yang bernama lengkap Nicole Prescovia Elikolani Valiente Scherzinger merupakan motor penggerak dari grup vokal Pussycat Dolls. Nicole yang lahir pada 29 Juni 1978 di Honolulu merupakan seorang penyanyi, pencipta lagu, dan penari berkebangsaan Amerika Serikat.

Dia berkarir di dunia musik sejak tahun 2001 dan telah mengeluarkan album antara lain HER NAME IS NICOLE dengan lagu-lagu hitsnya seperti Whatever U Like, Baby Love, dan Puakenikeni.

Pussycat Dolls yang sering disebut PCD atau The Dolls dibentuk di Los Angeles, California pada 1995. Dengan album PCD pada 2005, Pussycat Dolls sukses dan meraih Grammy Award dengan beberapa single hit-nya Dont Cha, Buttons dan Stickwitu.

Pada 2008, mereka mengeluarkan album lagi dengan titel DOLL DOMINATION dengan hits When I Grow Up, I Hate This Part, Jai Ho! (You Are Mydestiny).     (kpl/bun)

Lihat Arsip Musik

- - -