Punya Suara Powerful, Rapper Ini Berhasil Bawakan Lagu 'Shallow' Dengan Memukau

Kistin Septiyani  |  Rabu, 10 April 2019 21:30
Punya Suara Powerful, Rapper Ini Berhasil Bawakan Lagu 'Shallow' Dengan Memukau
Lady Gaga, Bradley Cooper dan Lizzo ©Warner Bross & Billboard

Kapanlagi.com - Ketenaran lagu Shallow yang dinyanyikan oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper memang sudah tak diragukan lagi. Saking terkenalnya, tak sedikit orang yang membuat video cover untuk lagu ini. Penyanyi sekaligus rapper yang tengah naik daun, Lizzo salah satunya.

Dalam salah satu siaran SiriusXM Hit1 Lizzo berhasil membawakan lagu ini dengan sangat merdu. Dengan iringan petikan gitar akustik Lizzo membawakan lagu ini secara solo. Ia membuat alunan lagu Shallow terdengar unik dan berbeda dari versi aslinya.

Mengenakan baju bernuansa hitam dan emas, Lizzo berhasil membawakan bagian bridge dari lagu ini dengan penuh perasaan. Dengan sedikit menyimpang dari melodi lagu, ia berhasil menciptakan adlibs dan cengkoknya sendiri.

Cover yang dilakukan Lizzo ini bisa menjadi salah satu cover lagu Shallow yang wajib untuk di dengarkan. Suaranya yang powerful juga membuat lagu ini terdengar lebih bertenaga.

Shallow sendiri merupakan soundtrack dari film STAR IS BORN yang diperankan oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper. Lagu ini berhasil mengantarkan Lady Gaga menjadi salah satu pemenang piala Oscar tahun ini. Lagu ini menjadi lagu OST terbaik dalam penghargaan tersebut.

Lizzo dikabarkan akan segera mengeluarkan album ketiga yang diberi judul Cuz I Love You. Ia akan merilis album tersebut pada tanggal 19 April mendatang.

(bil/TIN)