Punya Segudang Prestasi, Judika Ternyata Masih Simpan Keinginan

Risang Sudrajad  |  Jumat, 06 Maret 2015 10:35
Punya Segudang Prestasi, Judika Ternyata Masih Simpan Keinginan
Judika @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sebagai seorang penyanyi dengan kualitas atas, tak salah rasanya jika Judika menjadi seorang musisi yang diperhitungkan di tanah air. Namun, hal tersebut ternyata masih belum cukup untuknya.

Penyanyi dengan nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang ini tentu ingin melebarkan sayapnya ke kancah internasional. Salah satunya adalah melalui album dan konser yang dibuatnya.

Keinginan tersebut diungkapkan langsung oleh Judika ketika berkunjung ke kantor KapanLagi.com®, Malang, beberapa waktu yang lalu. "Go internasional sih ya, aku sempat konser di Singapura dan dapat award di Anugerah Planet Muzik, Singapura. Ingin konser juga dan bikin album yang beda lagi," ungkap Judika.

Judika @foto: © KapanLagi.comJudika @foto: © KapanLagi.com

Di sisi lain, ayah dari Cleo Deora Boru Sihotang ini masih menyimpan sebuah keinginan terpendam untuk album yang akan dirilis berikutnya. Judika ternyata ingin membawakan lagu dari para musisi top tanah air seperti Melly Goeslow.

"Ingin album berikutnya aku menyanyikan lagu ciptaan para pencinta lagu terkenal di Indonesia yang bagus. Seperti 10 lagu dari 10 pencipta lagu. Seperti aku nyanyiin lagunya Melly Goeslaw atau Yovie Widianto, yang pas orang denger, ini melodi ciptaan Yovie nih atau Melly banget nih. Pingin juga sama Bebi Romeo dan Ahmad Dhani juga," tambah pelantun Mama Papa Larang tersebut.

Berbekal segudang kualitas dan prestasi, keinginan Judika itu bukanlah sebuah hal yang sulit. Kalau kamu sendiri, apa sih yang kamu tunggu dari penyanyi jebolan Indonesian Idol ini?

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -