Punkspark 2023 Segera Hadir, Festival Musik Pop Punk Pertama dan Terbesar di Indonesia

Diperbarui: Diterbitkan:

Punkspark 2023 Segera Hadir, Festival Musik Pop Punk Pertama dan Terbesar di Indonesia
Punkspark hadir di Indonesia pada Juni mendatang - Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Gelaran musik Pop Punk pertama dan terbesar se-Indonesia, Punkspark 2023 segera dibuka! Sederet musisi dan grup band dari berbagai negara dengan genre Pop Punk siap mengguncang Jakarta 3 Juni 2023 mendatang.

Acara ini dipromotori oleh Bersua Entertainment yang digawangi oleh Dochi Sadega, personel band Pee Wee Gaskins yang juga telah berpengalaman 16 tahun berkarya di industri musik Tanah Air maupun internasional.

Bersua Entertainment merupakan anak perusahaan BIGS Group yang bergerak di bidang promotor event dan berfokus ke culture and society. BIGS Group sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri kreatif yang memiliki beberapa lini bisnis seperti: BIGS Live (event organizer), Byond (digital agency), Bhumi Pictures (production house), dan Bersua Entertainment sendiri (event promotor).

Lebih dari 10 band papan atas Pop Punk terkonfirmasi hadir, di antaranya TOTALFAT (Japan), Forests (Singapore), Pee Wee Gaskins, Metalican, Murphy Radio, Zeal, Outrage, Cubfires, Saturday Night Karaoke, serta Dongker.

“Kami ingin menjadikan Indonesia bagian penting untuk perkembangan subkultur Pop Punk dengan membuka jalan untuk Pop Punk bertumbuh semakin besar dengan mengumpulkan roster terbaik dalam skala Asia,” ujar Dochi Sadega, CEO Bersua Entertainment kepada awak media, Minggu (16/4).

 

1. Punkspark Berharap Jadi Seperti festival Punks Spring di Jepang

Punk Spring sendiri adalah festival musik yang menampilkan band punk dari seluruh dunia serta band lokal yang tak kalah menarik. Ajang ini selalu ramai dikunjungi penikmat musik Pop Punk dari berbagai belahan dunia.

Tak hanya konser musik, Punkspark berkolaborasi dengan berbagai komunitas skateboarder, graffiti artist, street fashion serta local F&B yang sejalan dengan etos kultur pop punk.

Sehingga pengunjung bisa merasakan experience, mengenal serta bernostalgia dengan lifestyle pop punk dalam event Punkspark 2023 ini.

"Punkspark menyediakan suatu event bagi para penggemar dan penggiat skena musik punk dengan konsep yang dikemas secara fun dan dapat diterima oleh semua kalangan karena punk dan street culture tidak bisa dipisahkan”, pungkas Dochi.

Tiket dijual mulai Rp 250 ribu dan bisa didapatkan melalui situs Goersapp. Info lebih lanjut dapat KLovers temukan di akun Instagram @punkspark.id.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ums)

Rekomendasi
Trending