Proyek Musik Bareng Agnes dan Aliando, Calvin Jeremy Menyesal?

Arai Amelya  |  Sabtu, 04 Juli 2015 20:31
Proyek Musik Bareng Agnes dan Aliando, Calvin Jeremy Menyesal?
Calvin Jeremy berkunjung ke KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sudah dua album yang dikeluarkan yakni SELAMANYA (2010) dan CALVIN JEREMY (2012), tak membuat Calvin Jeremy puas dalam bermusik. Untuk proyek terbarunya ini, Calvin bersama sederet nama selebritis muda seperti Teuku Rassya, Nikita Willy dan Aliando Syarief, bergabung dalam proyek The Freaks.

"Setelah album kompilasi ini, proyek selanjutnya masih sulit dijawab ya. Yang pasti menurut gue pribadi, ini jadi salah satu perjalanan karir bermusik gue selama lima tahun. Bisa bertemu musisi dan talenta muda lainnya. The Freaks adalah salah satu perjalanan dalam karir gue," ungkap Calvin.

Dijumpai di kantor KapanLagi.com®, kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Kamis (2/7), penyanyi berusia 24 tahun ini masih memiliki impian dalam bermusik. Secara jujur, Calvin menegaskan jika tujuan akhir dalam bermusik dirinya adalah memprioritaskan untuk merilis albumnya sendiri sebagai musisi.

Proyek dalam grup, Calvin mengaku tak menyesalProyek dalam grup, Calvin mengaku tak menyesal

"The Freaks nggak bikin gue menyesal. Gue bisa bertemen sama Rassya, tahu kalau ternyata dia orangnya seru dan lainnya juga. Dulu Aliando cuma sering denger nama, eh sekarang kenal. Ketemu juga dengan ibu produser, Agnes Monica, bisa foto bareng dan sharing. Meski album ketiga jadi tertunda, gue di sini juga belajar," lanjut Calvin.

Pelantun lagu Dua Cinta Satu Hati ini pun mengakui jika dirinya belajar menari serta menyanyikan lagu yang update dan modern. Bahkan hal itu menurutnya bisa diaplikasikan di albumnya yang selanjutnya nanti.

"Kalau di studio, gue dibilang paling lancar bawa suasana. Tapi kalau di klip yang harus dance bareng, gue dibilang paling rendah. Jadi kita berempat sama-sama ngisi ya. Pas bagian ngedance, Aliando paling jago. Meski awalnya diketawai, lama-lama kita saling bantu ya," tutup Calvin. (kpl/aal/aia)

Kalian sudah nonton video klipnya belum? Jangan sampai ketinggalan deh, keren banget!
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -