Proyek Baru Bassist The Strokes, Lebih Keras!

Erick  |  Rabu, 21 Januari 2015 14:35
Proyek Baru Bassist The Strokes, Lebih Keras!
The Strokes © Nikolai Fraiture Official Facebook

Kapanlagi.com - Ada kabar terbaru yang datang dari band The Strokes. Pemain bass yang juga vokalis, Nikolai Fraiture, sedang sibuk bersama band barunya yang bernama Summer Moon. Band baru ini digawangi oleh Fraiture, drummer dari band The Like yaitu Tennessee Thomas, dan Erika Spring dari band Au Revoir Simone. Kabarnya, gitaris Lewis Lazar juga bergabung dalam band ini.

Menurut laporan dari Examiner, band ini lebih keras dari melodic pop yang biasa dimainkan The Strokes maupun The Like. Mereka bahkan sudah membuat sebuah website. Namun belum ada satu pun lagu yang dapat didengarkan di sana.

Tapi dalam akun instagram milik Summer Moon, ada sebuah foto yang menunjukkan bahwa mereka sedang bermain dalam acara Holiday Ball. Foto ini baru diunggah beberapa jam yang lalu. Tampaknya mereka sudah beberapa kali bermain dalam sebuah gigs.

Summer Moon © Summer Moon Official instagramSummer Moon © Summer Moon Official instagram


Sebenarnya bukan kali ini saja Fraiture berduet dengan Au Revoir Simone. Mereka sempat berkolaborasi ketika mereka mengcover lagu Fade Into You milik Mazzy Star pada bulan Juni tahun lalu.

Sementara itu, The Strokes sendiri telah dikabarkan bakal tampil dalam acara Shaky Knees Festival di Atlanta tahun ini. Dalam acara tersebut akan hadir pula Pixies, Noel Gallagher & High Flying Birds, Tame Impala, dan James Blake.

Strokes juga telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan tampil dalam Spanish Festival Pimavera pad bulan Mei nanti. Frontman The Strokes, Julian Casablancas mengatakan pada NME bahwa mereka akan merekam sebuah lagu berjudul If the Vibe is Right.

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -