Promotor Sebut Penonton Hanya Bisa Beli Empat Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Diperbarui: Diterbitkan:

Promotor Sebut Penonton Hanya Bisa Beli Empat Tiket Konser Coldplay di Jakarta
Chris Martin ©instagram.com/coldplay

Kapanlagi.com - Penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta bakal terbagi menjadi dua jenis. Pertama, penjualan pre-sale pada 17-18 Mei yang bekerja sama dengan BCA. Lalu, penjualan secara publik pada 19 Mei 2023. Kedua jenis penjualan ini sama-sama dimulai pukul 10.00 WIB.

PK Entertainment dan TEM Presents selaku promotor konser mengatakan bahwa, pihaknya segera merilis daftar harga tiket dan tata letak tempat duduk (seat plan) konser Coldplay di Indonesia.

"Secepatnya, as soon as possible, kalau bisa kita keluarkan dalam waktu satu atau dua hari ke depan pasti kita keluarkan," kata Harry Sudarma selaku Co-founder & COO PK Entertainment di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (10/5).

"Karena kami juga butuh info ini keluar kepada publik karena kita mau tiketnya terjual sedangkan jadwal penjualan tiket sudah sebentar lagi dimulai tanggal 17, 18 mei 2023 jam 10 pagi WIB. Jadi kita punya urgensi untuk memberitahukan dan merilis info ini secara resmi segera," tambahnya.

1. Harap Fans Tunggu Info Resmi

Pihak promotor sadar bahwa para fans Coldplay di Indonesia sudah sangat menantikan harga tiket secara resmi.

"Kita belum mengeluarkan detail harga tiket dan sebaran kategori secara resmi. Jadi kalau ada informasi yang beredar tolong dipastikan kembali ke sumber yang resmi dan akurat. Kita punya website resmi Coldplayinjakarta.com," katanya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Jumlah Pembeli Tiket Dibatasi

Untuk mengantisipasi adanya calo tiket, pihak promotor membatasi jumlah pembeli tiket. Harry Sudarma menyampaikan, calon penonton hanya bisa membeli empat tiket dalam satu kali transaksi.

"Akan ada regulasi seperti itu, kita akan batasi 1 transaksi untuk 4 tiket dan 1 email untuk 1 transaksi ini sudah kita lakukan di konser-konser, dan kita sebelumnya untuk memastikan bahwa ada limitasi," katanya.

"Ini semua akan terupdate di web resmi stay launch nanti penjualan tiket, semua akan tertulis, pastikan dibaca terms and conditions-nya juga," pungkasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending