Promosi Album, Anggun C Sasmi Pulang Kampung

Moch. Indra Kurniawan  |  Jumat, 15 Desember 2006 12:19


  • Promosi Album, Anggun C Sasmi Pulang Kampung
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Setelah sukses menggelar "Konser Untuk Negeri" beberapa waktu lalu, penyanyi Indonesia yang kini bermukim di Paris, Anggun C. Sasmi, kembali "mudik" ke Tanah Air untuk promosi album spesial The Best Of.

Situs resmi Sony-BMG memberitakan, Kamis, Anggun akan tampil di beberapa acara, antara lain Meet & Greet With Anggun dan "Malam Anugerah Musik Indonesia", dalam rangkaian tur promosi selama 18-22 Desember 2006.

Acara jumpa penggemar Anggun dijadwalkan di Atrium EX-Plaza Indonesia pada Senin, 18 Desember, pukul 17.00 WIB. Ia juga dijadwalkan tampil di acara Malam Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2006, yang bakal digelar di Jakarta Convention Center, Senayan. pada Rabu, 20 Desember, yang akan disiarkan secara langsung oleh RCTI, TPI, Global TV dan TVRI pukul 20.00 WIB.

Album The Best Of Anggun merupakan kompilasi lagu-lagu hits sang biduan, termasuk Mimpi dan Bayang-Bayang Ilusi dan Takut yang mengangkat namanya di awal berkarir tahun 1980-an.

Selain itu, juga lagu-lagunya yang meraih hits di tingkat internasional, yakni I`ll Be Alright, In Your Mind, Snow On The Sahara, Undress Me, Still Reminds Me, Summer in Paris, Chrysalis, Deep Blue Sea, Open Your Heart, A Rose in The Wind. The Best Of Anggun juga berisi lagu Mantra dan Kembali.

Menurut Sony-BMG, Anggun bakal melakukan kegiatan promosi di berbagai media seperti TV, Radio, juga sesi pemotretan untuk media cetak. Album terbaru Anggun memutar kembali kisah awal karir Anggun hingga sekarang.

Meski menyajikan lagu dari album-album terdahulu, ada tiga buah lagu yang menjadi awal langkah Anggun mendunia, yakni Mimpi, Bayang-Bayang Ilusi dan Takut, ketiganya diaransemen ulang oleh Andy Ayunir dengan iringan string Sa`unine.

Yang pasti, Anggun yang juga pernah berduet dengan Julio Iglessias, mengatakan "Album ini merupakan persembahan bagi penggemar yang ingin memiliki seluruh koleksi lagu-lagu terbaik saya dalam satu keping CD." (*/erl)

Lihat Arsip Musik

- - -