Projek Terbaru Iwa K: Kompetisi Rap, Rilis Merchandise Hingga Siapkan Album Comeback

Rezka Aulia  |  Selasa, 31 Juli 2018 14:30
Projek Terbaru Iwa K: Kompetisi Rap, Rilis Merchandise Hingga Siapkan Album Comeback
Iwa K sedang persiapkan berbagai projek menarik saat ini. (instagram.com/iwatherockfish)

Kapanlagi.com - Iwa K merupakan penyanyi aliran Hip-hop senior. Ia menjadi ikon musik rancak ini di Indonesia. Banyak rapper muda Indonesia menjadikan Iwa sebagai sosok panutan mereka.

Kini Iwa dan sejumlah musisi hip-hop lain sedang menggodok sebuah kompetisi. Ia ingin menemukan bakat musisi hip-hop muda Indonesia. "Lagi mau ngadain kompetisi rap, gue, Igor Saykoji sama Liz yang jadi jurinya. Gokil sih tuh, hadiah utamanya 100jt. Selain itu ada beberapa produksi yg berhubungan dengan musik juga," ungkap Iwa saat ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan Senin (30/7) lalu.

Iwa akan segera rilis album solo terbaru. (instagram.com/iwatherockfish)Iwa akan segera rilis album solo terbaru. (instagram.com/iwatherockfish)

Penyanyi yang memiliki nama asli Iwa Kusuma ini juga sedang menyiapkan project terbaru di bidang musik. Album solo pertama Iwa rilis di di tahun 1993 dengan judul Ku Ingin Kembali. Hingga saat ini, album solo terakhir Iwa dirilis pada 2002 dengan judul Vini Vidy Vunky. Saat ditanya mengenai kemungkinan variasi dalam album baru, Iwa punya jawabannya.

"Yang namanya variasi mungkin akan muncul secara alami kali ya, tapi itu masih urusan dapur sih hahaha. Banyak kegiatan yang akan berhubungan dengan musik, seperti tanggal 1 nanti launching merchandise gue juga, pokoknya semua tentang musiklah," ungkap Iwa lebih lanjut tentang karyanya.

Pria ikon musik 90-an ini ternyata sedang menyiapkan single sebelum tahun depan album terbarunya rilis. "Tahun ini rencananya rilis 3 single itu, tapi kalau album tahun depan. Akan berkolaborasi dengan rapper muda juga, tapi masih rahasia dan udah ada beberapa yang udah take vocal juga," ungkap Iwa membocorkan agenda bermusiknya.

Wah makin ga sabar nih nunggu comeback Kang Iwa. Setelah album terakhir dirilis kurang lebih 16 tahun lalu, akan ada kejutan apa ya di album terbarunya? Kita tunggu aja ya, KLovers!