Project Pop Ingin Gelar Konser

Anton  |  Kamis, 10 September 2009 23:45
Project Pop Ingin Gelar Konser
Project Pop

Kapanlagi.com - Selama 13 tahun kebersamaan mereka, grup Project Pop ternyata punya satu banyak mimpi yang masih belum bisa terwujud. Salah satunya adalah kolaborasi bareng almarhum Mbah Surip. Namun tentu saja keinginan itu sulit untuk diwujudkan.

"Untuk lagu yang reggae di album ini sebetulnya kita ingin berkolaborasi dengan Mbah Surip, untuk ngisi ketawa haaaaaa….haaaaaa... Tapi karena beliau udah meninggal, gak jadi. Kita juga pengen bikin program TV untuk anak-anak, bikin acara TV yang edutainment, ada unsur edukasi dan entertain-nya. Berharap sih ada stasiun TV yang mau," kata Udjo ditemui dalam acara launching album YOU GOT di FX Plaza, Rabu (9/9).

Selain itu, tambah Udjo, Project Pop sebenarnya juga ingin mengadakan sebuah konser pada tahun ini. Kebersamaan yang telah terjalin selam belasan tahun tersebut membuat mereka layaknya sebuah keluarga.

"Kita udah saling ngerti, udah kayak saudara. Tiap ada bibit perpecahan kita selalu flashback saat awal kita terbentuk, jadinya kadang kita malu sendiri. Konflik itu emang bisa membuat kasih sayang, kehidupan emang harus ada riaknya, kalau tenang-tenang aja malah ga dinamis. Tapi sih emang ada hal yang gak bisa dipaksakan, gak mesti kan kita harus jalan bareng terus. Kan kita punya kehidupan masing-masing," ujarnya bijak.  (kpl/ant/bun)

Lihat Arsip Musik

- - -