'Project Khalifa', Wiz Khalifa Bakal Rilis Karya Baru Awal 2016

Risang Sudrajad  |  Kamis, 31 Desember 2015 09:05
'Project Khalifa', Wiz Khalifa Bakal Rilis Karya Baru Awal 2016
Wiz Khalifa © Fameflynet

Kapanlagi.com - Kabar gembira buat para penikmat musik rap atau penggemar Wiz Khalifa. Rapper penuh tato itu kini sudah siap merilis sebuah lagu baru di tahun 2016 nanti.

Karya yang baru saja dirampungkannya itu bernama Project Khalifa. Kabar ini disampaikan oleh Wiz Khalifa sendiri melalui sebuah video berjudul Wiz Sends a Message to His Taylors yang ia unggah di hari Natal kemarin.

Tak perlu menunggu waktu lama lagi, project ini bakalan dirilis di awal tahun 2016 atau tepatnya bulan Januari nanti. Project ini nantinya bakalan menjadi kelanjutan dari album CABIN FEVER 3 di tahun 2015.

Wiz Khalifa bakal merilis karya baru di bulan Januari nanti © FameflynetWiz Khalifa bakal merilis karya baru di bulan Januari nanti © Fameflynet

"Aku berencana untuk merilis sebuah project dengan lagu yang belum pernah dirilis dan tak ada satu orang pun yang pernah mendengar sebelumnya. Aku akan menamakan project ini dengan Project Khalifa dan bakalan mulai tersedia di bulan Januari," ujar Wiz Khalifa.

Project baru ini tentu saja langsung disambut positif oleh para penikmat musik dunia. Banyak komentar tak sabaran dari para netizen di video pengumuman Wiz Khalifa itu.

Kira-kira kejutan apa ya yang bakal diberikan Wiz Khalifa di Project Khalifa nanti? Apakah lagu-lagunya masih bercerita tentang ganja seperti di album-album sebelumnya? So, terus nantikan update terbarunya cuma di Kapanlagi.com® ya KLovers.

Sudah Baca Yang Ini?

Taylor Swift - Kanye Paling Dibicarakan di 2015, Siapa Sisanya?

Inilah Daftar Nominasi Grammy Awards 2016, Ada Jagoanmu?

Akhirnya, Chris Brown dan Rihanna 'CLBK' di 'BEFORE THE PARTY'

Intip Nominasi People's Choice Awards 2016 Kategori Musik Yuk!

[VIDEO] Gail Sophicha, Gadis Super Imut Dengan Suara Super Unyu!

(nme/abl)

Kalau yang terakhir ini bukan di rumahnya, melainkan di tempat umum. Wiz Khalifa pernah diringkus oleh polisi bandara karena memainkan papan luncur hoover board di area terlarang.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -